CINTA ORANG-ORANG GAGAH


Assalamualaikum…!!!



Ada 2 sahabat hadir disini. Keduanya adalah orang – orang yang benar – benar kuinginkan ada di sini. Di dada ini. Meskipun suatu waktu aku tiada lagi entah kemana.

Gadis manis belia yang mencoba menjadi dewasa.
Yang sekarang mau ku tahu adalah…apa arti dewasa bagimu ?
Apakah jika kamu tak lagi mengandalkan tangan orang lain ?
Atau karena umur kamu yang masih belia, maka timbul kebimbangan tentang kedewasaan ?
Hai gadis manis..!!
3 bulan lalu aku pernah bertemu dengan lelaki garang berumur 30 an. aku tertawa lepas dalam hati sambil berkata : huahahhaha ini rupanya jiwa seorang bocah yang terkurung dalam tubuh berbulu itu ..!!
…………………………………………………………
Apa kabar dengan usia ?
…………………………………………………………
Untuk kau tahu.
Lupakan sejenak apa yang ku ungkapkan tadi. Maka sebenar – benarnya ada sebuah sisi kedewasaan yang sudah kau miliki…!!
Walaupun aku tahu bukan dari mulut mungilmu yang mengatakan.
Kadang kau dan aku seperti dua manusia yang berdiri kaku dan saling sapa seperlunya.
Jangan lagi seperti ini ! setuju ?
Aku belum menjadi apa – apa. Tapi kuusahakan yang kubisa untuk membantumu.

Akhhhhhhhhh…..kamprettttttt…si lelaki tampan dengan rambut brondong jagong..huahahhahahah..!!!
Kau mempunyai beberapa hal yang kuinginkan ada dalam diri ini.
Jangan Tanya..!! aku lagi terburu – buru !
Akh…aku teringat canda kita tentang sebuah film.
Judulnya “ Poho deui “.
Aku adalah pemeran utama film ini. Kau hanya sekedar piguran, tetapi kau bisa menjadi pemeran utama di film ini.
Tetaplah ada dalam setiap adegan. Jangan menjauh. Karena skenario film ini bukan hanya butuh Voice Over. Harus ada dialog dan parenthetical yang penuh penghayatan.
Mampus luhhhhhhhhh!!!! Kagak ngarti..!!!!!!!!!! ( becanda, fren ! )

……………………………………………………………………………………………………………
Seperti juga aku.
Ingin menjadi pemeran utama dalam filmmu yang berjudul “ hentai only “.
Ya ! kita mencumbu kisah hidup ( film ) yang mau menjadi satu.

Sebentar !
Aku hisap dulu rokokku.
Kuteguk dulu hangatnya bir kaleng ini.

Cinta……!!:heart: :love:
Cinta sejati seperti angin yang membelaimu tak terasa… karena kau biasa.
Tak terasa
Karena kau biasa
Karena kau terbiasa
Tanpa terduga..tanpa di duga – duga.
Kebenaran rasa hadir dari saling menyelami buah hatinya masing – masing.
Saling tahu tanpa mau tahu
Karena kejujurannya lekas – lekas bakal datang
Saling membutuhkan tanpa ada niat ingin merasa dibutuhkan
Saling merindukan. Rindu yang terikat pada sepasang kaki merpati.
Saling membenahi diri
Percintaan yang baik adalah para pelakunya menjadi baik pula
Terimalah salam hormatku untuk kalian berdua!
Semoga dalam kebersamaan kalian dilindungi dan diberkati Yang Maha Kuasa !
Amien Ya Robal Alamin

Kasih tahu aku apa nanti yang membuat bahagia
Kasih tahu aku apa nanti yang menjadikan kesedihan
Kasih tahu aku apa nanti yang menjadikan perselisihan
Kasih tahu aku apa nanti……aku masih ada dalam diri kalian ?
Ceritakan padaku apa yang terjadi nanti dan hari ini

Jangan jauh dari diriku
Ada rasa tak ingin dilupakan yang berkecamuk di hati kabut mahameru
Semoga kalian menjadi orang – orang yang menunjukkan sosok aku yang ada di sana.
Di sana…di atas bukit, dan matanya memandang penuh arti pada pulau rahasia miliknya.

Assalamualaikum…!!!

penceritaan ulang dari novel berdebu yang di daur ulang
" Cinta Orang - Orang Gagah "
copy:http://my.opera.com/ibenk_sablenk/archive/monthly/?startidx=5

Blog Archive