layanan pemesanan skripsi


Kami dari tim gudang makalah mengucapkan banyak terima kasih kepada ribuan mahasiswa yang akan atau telah memanfaatkan layanan kami.

PENTING DIBACA !

KOLEKSI MAKALAH, TUGAS AKHIR, SKRIPSI DAN TESIS KAMI SETIAP SAAT DI-UPDATE DAN DITAMBAHKAN KOLEKSI BARU, JADI BILA SAAT INI ANDA TIDAK BISA MENEMUKAN SKRIPSI YANG SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA, KEMBALILAH BESOK !

Judul-judul skripsi koleksi kami bisa Anda lihat di sini !

Bagi Anda yang memerlukan tugas akhir, skripsi, dan tesis lengkap full content, silahkan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara pemesanan skripsi, tugas akhir, atau tesis :

  • Tulis NAMA, ALAMAT EMAIL, dan KODE SKRIPSI YANG ANDA INGINKAN (Contoh : syahnizar, nizar@gmail.com, EKONAKUN-0001) lalu kirimkan lewat EMAIL ke : pusatmakalah@gmail.com atau bisa langsung SMS ke nomor 0857-5566-1954 (prosesnya lebih cepat).
  • Setelah pesan anda kami terima, kami akan mengkonfirmasi ke nomor HP Anda tentang ketersediaan skripsi tersebut, dan bila memang ada, kami akan menginstruksikan untuk membayar ganti biaya pengetikan sebesar Rp. 75.000,- ke rekening kami di Bank MANDIRI No. Rek: 141-00-0649103-9 a/n: Santi Rahayu (bisa lewat transfer antar ATM, Internet Banking, SMS Banking atau Setor langsung dari Bank).
  • Jika anda telah selesai mentransfer, lakukan konfirmasi dengan mengirim SMS ke nomor 0857-5566-1954 (lagi-lagi sms only).
  • Apabila langkah-langkah diatas telah anda lakukan, kami akan segera mengirim TUGAS AKHIR, SKRIPSI atau TESIS yang anda minta (lengkap dari judul s/d lampiran dalam format WORD atau PDF) melalui attachment (lampiran) ke alamat e-mail yang anda berikan (maks 1 x 24 jam), sehingga anda tinggal mengeditnya.
Catatan :
Karena satu dan lain hal, maka kami tidak bisa menampilkan semua judul koleksi skripsi kami disini, jadi bila anda menginginkan judul selain yang kami tampilkan di blog ini, silahkan kontak kami dengan mengirim SMS ke nomor 0857-5566-1954 (sms only).

Demikian informasi dari kami, terima kasih dan semoga membantu kelancaran studi Anda.


Judul skripsi bisa Anda lihat di sini

Blog Archive