Google Chrome 7.0 Versi terbaru

Google Chrome 7.0 Versi terbaru yang menyertakan sejumlah perbaikan Bugs - Google Inc. pada 20 Oktober 2010 lalu, telah mengumumkan versi stabil terbaru dari Google Chrome, yakni Google Chrome 7.0 untuk platform Linux, Mac, dan Windows. Google Chrome 7.0.517.41 memiliki ratusan fitur dan sejumlah perbaikan permasalahan yang masi terdapat pada versi stabil sebelumnya, yakni Google Chrome 6.0.472.63.


Google Chrome ini merupakan versi stabil pertama dari 7.x series. Komunitas pengembang Chrome juga sangat aktif, sehingga kita dapat melihat ratusan perbaikan bugs yang telah diperbaiki pada versi ini. meski versi ini kebanyakan hanya rilis dari perbaikan bugs, sejumlah fitur penting telah diimplementasikan pada versi ini, yang pada umumnya adalah kemampuan untuk menginstalasi beragam web apps. Lebih dari itu, versi ini juga dapat mengantisipasi tujuan dari Chrome Web Store yang semakin mendekati kenyataan.


Fitur lain yang juga terdapat pada versi terbaru Google Chrome 7.0, di antaranya update parser HTML5 dan file API, yang menawarkan dukungan untuk dapat mengedit file secara lokal dari web browser, dengan menggunakan bantuan dari HTML5. Untuk pengguna Linux yang ingin mencoba Google Chrome 7.0, dapat segera men-download aplikasi ini dari url: http://google.com/chrome






Terima Kasih
Created By Syarief Hidayat



------------------------------------------------------------------------------------------

Blog Archive