BS.Player Free 2.57.1051

BS.Player adalah pemutar video yang sempurna untuk saat-saat ketika Anda lebih suka menonton film dan serial TV di komputer daripada melakukannya di sofa.



BS.Player adalah pemain media besar yang fitur apa saja yang Anda butuhkan untuk menonton film atau jenis lain video pada PC Anda. BS.Player mendukung semua format video populer (dan audio juga, dalam kasus Anda bertanya-tanya) dan meskipun antarmuka dasarnya tidak benar-benar yang terbaik yang pernah saya lihat, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan dengan kulit. Juga, jika anda hilang setiap video atau audio codec, BS.Player akan segera download mereka selama instalasi.



BS.Player mendukung sub judul video, mengambil screenshot dari film yang sedang diputar, memungkinkan Anda membuat bookmark dan bab untuk bergerak sepanjang video lebih mudah dan juga dukungan untuk plug-in. Aku terutama suka cara Anda dapat mengontrol pemutaran, baik dengan cara pintas keyboard atau hanya menggunakan mouse anda: satu klik untuk menghentikan video, dua klik untuk layar penuh, roda mouse untuk menaikkan atau rendah volume ...



Satu-satunya kekurangan BS.Player, jika ada, adalah kenyataan bahwa program ini tidak termasuk dokumentasi apapun kecuali untuk bagian FAQ yang Anda butuhkan untuk terbuka di browser Anda. Bukan berarti Anda tidak dapat menggunakan BS.Player tanpa bantuan, tapi selalu baik untuk memiliki beberapa dokumentasi untuk mengandalkan jika anda terjebak.



BS.Player memungkinkan Anda menikmati film favorit Anda di PC dengan berbagai fitur: sub judul, screenshot, bookmark dan banyak lagi.





Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free

Language : English

Size : 13.9 MB

Publisher : Bsplayer | More programs (3)

Added : October 26, 2006

OS : Win95/98/98SE/Me/2000/NT/XP/Vista/7




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Blog Archive