allSnap Portable 1.41 Beta

Pernahkah Anda ingin untuk menyelaraskan semua Windows Anda buka pada gaya Anda desktop Mac OS?



Jika demikian, dan hal ini harus standar dengan Windows menurut pendapat saya, allSnap Portable adalah aplikasi baki sistem kecil yang membuat semua jendela tingkat atas secara otomatis align seperti yang mereka lakukan dalam program seperti Winamp atau Photoshop. Cukup klik dua kali pada icon system tray allSnap Portable atau klik kanan di atasnya dan windows anda akan snap ke dalam baris.



Setelah allSnap Portable adalah berdiri dan berjalan, semua jendela akan snap satu sama lain dan desktop saat Anda kembali bergerak dan re-sizing. Atau, Anda dapat menekan ALT sedangkan ukuran jendela dan memindahkannya Portable allSnap untuk mengaktifkan dan menonaktifkan jika gertakan menjadi agak terlalu mengganggu (yang dapat dilakukan jika Anda tidak terlalu ingin Anda Windows). Anda dapat mengakses pengaturan program allSnap Portable dengan mengklik ikon baki sistem juga.



allSnap Portable adalah jendela kecil yang menyenangkan alat organisasi yang sobek Mac OS sedikit tapi ada hal yang buruk dalam buku saya.









Photobucket

License

Language

Developer

Added

Size

OS
: Free

: English

: Cs

: August 5, 2008

: 69 KB

: Win98/98SE/Me/2000/XP


Salam Kami Karya Anak Kidoel



Photobucket

Blog Archive