MiniLyrics 7.0.676

Menyanyikan lagu-lagu favorit Anda dengan suara keras, terutama ketika tidak ada orang melihat Anda, adalah salah satu kesenangan kecil dalam hidup. Tapi kau jelas perlu tahu lirik lagu yang sedang Anda mencoba untuk mengikuti, sesuatu yang dapat dengan mudah menemukan dengan MiniLyrics.



MiniLyrics adalah plug-in yang berisi satu dari database lirik paling mengesankan yang pernah saya lihat seumur saya sebagai kolektor MP3 kompulsif. Diluncurkan bersamaan dengan pemutar musik Anda, yang mungkin ditemukan di antara 15 pemain yang didukung oleh MiniLyrics. Kemudian, klik pada tombol Play dan program secara otomatis akan mencari lirik, berdasarkan informasi yang diberikan oleh tag file itu.



Selama pengujian kami, MiniLyrics menemukan lirik setiap rel tunggal kami bermain, termasuk Inggris, Spanyol, Jerman, Italia dan lagu-lagu Jepang bahkan. Selain itu, dalam beberapa kesempatan MiniLyrics tidak menemukan lirik yang tepat, kami dapat men-download dan menampilkan mereka kurang dari 30 detik.



Pada sisi negatifnya, MiniLyrics menampilkan jendela nag setiap kali Anda memulai dan lain pengingat pendaftaran di atas masing-masing file lirik, tapi itu harga yang aku bersedia untuk bermain untuk dapat bernyanyi hampir semua dari 4.300 file dalam playlist Winamp saya .





Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free

Language : English

Size : 1.7 MB

Publisher : Developer's website

Added : February 14, 2006

OS : Win98/2000/NT/XP/2003/Vista/7




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Blog Archive