LyricWiki 1.4

LyricWiki memanfaatkan semua kekuatan Wikis untuk memungkinkan Anda untuk mengkompilasi dan masukkan band favorit Anda dan lirik artis menjadi sangat sederhana dan database user friendly.



LyricWiki telah dirancang untuk bekerja melalui menu konteks yang dapat dibuka melalui klik kanan pada jendela utama. Daya tarik nyata dari program ini adalah bahwa hal itu dapat melakukan sinkronisasi dengan beberapa pemain audio yang berbeda hanya dengan mengklik nama pemain dalam menu Player. Pemain ini termasuk Foobar2000, Winamp, WMP dan musikCube. Jika LyricWiki tidak dapat mendeteksi lagu yang diputar, ada bagian bantuan di FAQ yang menyarankan Anda tentang cara untuk memecahkan masalah. Hal baik lainnya adalah bahwa, jika Anda ingin mencetak lirik, Anda dapat mengekspor lirik dalam format teks atau XAML. XAML telah dimasukkan sehingga Anda dapat mempertahankan tampilan elegan lembar lagu di dalam LyricWiki tetapi sayangnya, itu hanya tersedia dengan Internet Explorer sebagai Firefox belum didukung. Ini adalah memalukan sebagai lembar lagu terlihat jauh lebih baik dalam format aslinya, dari teks yang sederhana tapi titik kecil pada apa yang umumnya merupakan program yang sangat baik.



Bagi pecinta musik dan mereka yang ingin menghubungkan pemutar musik mereka ke database lirik, LyricWiki adalah pilihan yang sangat baik.



Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free

Language : English

Size : 1.4 MB

Publisher : Luminescence-software | More programs (2)

Added : April 28, 2008

OS : WinXP/Vista




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Blog Archive