EvilLyrics 0.1.9

Salah satu cara untuk memperkaya pengalaman musik Anda adalah untuk mempelajari lirik semua lagu-lagu yang Anda kenal dan cinta. Berkat Lyrics Evil, pecinta musik memiliki cara mudah untuk melakukan hal itu setiap kali mereka mendengarkan MP3 di PC mereka. Lyrics Evil adalah kecil plug-in yang menampilkan lirik lagu karena mereka bermain selama Anda punya koneksi internet.



Setelah terinstal, Evil Lyrics dimulai setiap kali Anda membuka default media player. Jendela mengapung di jendela browser gaya kecil di sisi pemain tetapi dapat diminimalkan ke tray jika Anda tidak ingin duduk di sana. Jendela juga menyediakan link tambahan untuk pencarian Google, profil album Amazon, terjemahan, penyimpanan offline dan album lagu atau data lainnya yang terkait. Plug-in awalnya dirancang untuk Winamp (yang adalah apa yang kita diuji dalam) tetapi sekarang bekerja dengan Windows Media Player, Foobar2000 dan Sonique. Ini juga seharusnya kompatibel dengan Media Player XP walaupun banyak pengguna telah melaporkan masalah dengan pemain khusus ini.



Salah satu fitur terbaik dari Lyrics Evil adalah bahwa hal itu sangat ringan dan melakukan pekerjaan diam-diam tanpa mempengaruhi aplikasi yang sedang berjalan lainnya. Tapi yang paling penting, apakah itu ingat lirik akurat? Nah, kebenaran itu tidak sempurna tetapi dengan sangat baik. Dalam tes, kami menemukan bahwa setidaknya 80% dari waktu itu, ditampilkan lirik yang benar untuk lagu dalam penyelesaian. Keakuratan ini sangat banyak turun kepada Anda sekalipun. Jika tag ID dari MP3 Anda tidak masuk secara akurat, maka Anda baik akan berakhir dengan beberapa hasil yang sangat acak atau hanya apa-apa. Ada tombol 'Pencarian Lagi' jika hal ini terjadi dalam hal Lyrics Evil mencoba untuk menemukan kata yang cocok berikutnya terdekat tetapi kami menemukan itu sangat jarang bekerja akurat. Lebih sering daripada tidak, Anda akan berakhir dengan Michael Jackson daripada Jackson Browne saat menggunakan opsi sekunder. Lyrics Evil mengambil info dari itu database 'Ello Lyrics' yang mengklaim memiliki ratusan ribu lagu.



Salah satu fitur kecil yang menyenangkan adalah bahwa lirik yang di-cache untuk pemutaran offline sehingga Anda juga dapat membaca lirik favorit Anda saat bepergian. Ada juga modus karaoke mana Evil Lyrics pencarian basis data karaoke untuk lirik tapi ini jauh lebih terbatas daripada database normal. Dalam gaya klasik karaoke, lirik muncul dalam huruf besar bercahaya dalam jendela yang dapat diperluas untuk mengisi layar berarti anda dapat host pihak Anda sendiri karaoke.



Pada sisi negatifnya, seperti yang disebutkan sebelumnya, itu tidak 100% akurat dengan lirik. Dalam kasus Winamp juga, ada sepertinya tidak akan ada cara untuk meminimalkan dan memulihkan Lyrics Evil bila Anda meminimalkan dan mengembalikan pemutar audio itu sendiri. Namun demikian, itu menyenangkan sedikit plug-in yang akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak dari musik atau setidaknya, meningkatkan keterampilan karaoke Anda.





Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free

Language : English

Size : 773 KB

Publisher : Evillabs

Added : June 8, 2007

OS : Win98/Me/NT




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Blog Archive