Subsonic 3.6

Jika Anda belum pernah memiliki media streaming server sebelum, subsonik mungkin pilihan yang sangat baik untuk mengambil langkah pertama Anda.



Aplikasi ini mencakup apa saja Anda perlu mengaktifkan komputer rumah anda menjadi penuh fitur media streaming server. Anda mungkin masih harus menginstal beberapa codec yang hilang tetapi secara umum, mulai subsonik hanya pertanyaan meluncurkan layanan Windows dan membuka browser web Anda.



Sebagai pengguna admin, Anda akan dapat mengkonfigurasi setiap detail tentang server anda, seperti folder untuk dimasukkan dalam menu media, account pengguna dan pengaturan keamanan, untuk beberapa nama. Sebagai pengguna umum, Anda juga banyak fitur yang tersedia, dari men-download file musik ke lagu rating - semua tergantung pada hak akses yang diberikan oleh admin. Seluruh prosedur ini dilakukan via web, sedangkan media streaming bisa dimainkan dengan berbagai media termasuk pemain Winamp, Windows Media Player dan iTunes. Anda bahkan dapat membuat Last.fm mendaftar apa yang Anda mendengarkan pada subsonik.



Pada sisi negatifnya, dan meskipun kesederhanaan program, saya masih punya beberapa masalah untuk melakukan tugas tertentu terutama dalam pengelolaan playlist. Lebih buruk lagi, saya tidak dapat menemukan bantuan tentang hal itu.



Dengan alat seperti subsonik - dan beberapa waktu luang untuk mengkonfigurasi dengan benar - Anda akan mampu mengubah PC standar rumah Anda menjadi profesional media streaming server.





Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free (GPL)

Language : English

Size : 26.8 MB

Publisher : Developer's website

Added : January 11, 2008

OS : Win95/98/98SE/Me/2000/NT/XP/2003/Vista




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Blog Archive