Vocal Remover 1.03

Jadi, Anda ingin mengesankan teman-teman Anda dengan keterampilan bernyanyi Anda, tetapi mereka hanya ingin mendengarkan lagu-lagu top membosankan lama-40, dan yang baru karaoke mesin Anda baru saja membeli rusak. Apa yang dapat Anda lakukan?



AnalogX Vocal Remover bekerja pada prinsip yang sama bahwa hardware yang Penghilang - bahwa dalam banyak kasus vokal sama-sama dicampur di kedua saluran, dan dapat diidentifikasi dan karenanya dihapus dengan hanya mengubah fasa pada saluran dengan 180 derajat. Sementara ini tidak akan menghapus vokal dalam semua kasus, bekerja dalam banyak kasus, dan kadang-kadang dapat digunakan untuk menghapus bagian bass atau breakbeat juga, yang saya temukan untuk menjadi BESAR untuk pengambilan sampel! Tergantung pada efek yang digunakan pada vokal, kadang-kadang reverb atau suasana dari vokal yang tersisa.



Untuk menggunakan DirectX Vocal Remover, aplikasi Anda harus mendukung DirectX Audio Plugin, dan juga harus mendukung baik secara realtime atau pengolahan non-realtime (seperti Paris, Cakewalk, Wavelab, CoolEdit, dll). Vocal Remover membutuhkan suara stereo sungai, dan mendukung baik 16bit atau 32bit tipe data.





Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free

Language : English

Size : 151 KB

Publisher : Analogx | More programs (6)

Added : June 6, 2007

OS : Win95/98/98SE/Me/2000/NT/XP




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Blog Archive