VLC Media Player 1.1.8

Jika Anda ingin memutar file video atau musik dan tidak khawatir tentang format, VLC Media Player merupakan aplikasi terbaik untuk pekerjaan itu. Dengan begitu format media di luar sana, VLC Media Player adalah-menangkap semua pemain yang dapat menangani apa pun.



Jika Anda mencari alternatif yang bagus untuk Windows Media Player, iTunes, RealPlayer dan lain-lain, VLC Media Player adalah aplikasi yang Anda butuhkan.



Sekarang dalam rilis 1.0, VLC Media Player hanyalah pemain yang paling stabil, fleksibel dan ringan audio dan video sekitar hari ini. Sementara media lainnya pemain akan memutar format tidak biasa setelah download codec, atau hanya menolak untuk bermain hal-hal, VLC Media Player ton meliputi format, dari MPEG ke file FLV dan RMBV. Selain ini, Anda juga dapat menggunakannya untuk melihat pratinjau file Anda men-download, karena akan memainkan bagian file. Tidak membutuhkan waktu untuk memulai baik, sehingga membuka peluang terhadap sesuatu pratinjau ada masalah sama sekali.



Jika Anda tidak memiliki media untuk bermain, maka VLC juga menawarkan integrasi yang luar biasa dengan saluran video streaming layanan seperti Channels.com memberikan Anda akses ke saluran seperti ESPN, Reuters dan National Geographic. Cukup klik kanan atau CMD-klik pada daftar putar, pilih Layanan Discovery dan Channels.com. Channels.com kemudian akan muncul di playlist VLC Media Player. Klik untuk mengungkapkan perbedaan kategori saluran yang tersedia. Klik pada kategori yang Anda inginkan dan drop-down daftar semua saluran yang tersedia muncul di VLC Media Player. Cukup klik pada channel Anda ingin menonton dan streaming harus segera dimulai.



VLC Media Player memiliki dukungan hotkey yang besar, jika Anda meluangkan waktu untuk mempelajari cara pintas sehingga dapat dikendalikan tanpa menyentuh mouse Anda. Jika Anda menonton DVD atau file video melalui itu, ini bukan masalah. Untuk musik, memainkan lebih atau kurang file apapun dan fitur equalizer dan penciptaan playlist. VLC Media Player tidak begitu intuitif seperti iTunes sebagai manajer media, tapi pemain yang jauh lebih fleksibel dalam hal format file. Anda bahkan dapat menggunakan VLC untuk mengkonversi file Anda, dan di atas semua format dan media fisik akan bermain, banyak protokol streaming dan kartu TV menangkap yang didukung.



VLC Media Player memudahkan untuk menambahkan sub judul untuk file video Anda terlalu - hanya menambahkan file SRT ke folder di mana video Anda disimpan, dan akan secara otomatis bermain dengan sub judul. Antarmuka yang fungsional, tetapi tidak berarti menarik - tapi Anda bisa mendownload skin untuk benar-benar mengubah penampilan VLC Media Player. Menu preferensi bersifat komprehensif tanpa luar biasa, dan ada online dokumentasi luas.



Untuk video, VLC Media Player merupakan aplikasi terbaik Anda akan menemukan. Ini interface minimal yang besar untuk dilihat, itu punya alat yang sangat baik untuk efek, dan melakukan hal-hal seperti sub judul menambahkan mudah.



Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free (GPL)

Language : English

Size : 34.0 MB

Publisher : Videolan | More programs (5)

Added : January 1, 2000

OS : WinMe/2000/NT/XP/2003/Vista/7




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Blog Archive