Easy MP3 Recorder 2.0



Photobucket



License

Language

Developer

Added

Size

OS

: Trial version

: English

: Wordaddin

: June 26, 2008

: 1.4 MB 

: Win95/98/98SE/Me/2000/NT/XP/2003/Vista

Karena musik paling bahwa Anda akan pemutaran pada PC Anda dalam format Mp3, maka itu berguna untuk memiliki alat yang dapat menyelamatkan mereka.



Mudah MP3 Perekam catatan bukan file Mp3 tetapi juga audio WAV juga. Hal ini membuat pilihan yang sangat baik bagi mereka yang ingin merekam radio online, CD dan musik yang diputar pada pemutar audio utama seperti Windows Media Player, Winamp dan iTunes. Hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah bahwa itu antarmuka yang sangat dipreteli yang tidak memerlukan petunjuk yang nyata. Sederhana browse ke pakan untuk file yang Anda ingin menangkap dan Mudah Mp3 Recorder menangkap dan mengkonversi audio on the fly. Ini berarti bahwa tidak ada konversi mengganggu jeda atau aplikasi eksternal yang diperlukan untuk mengkonversi audio dalam format WAV ke Mp3.

Tak banyak lagi yang ditawarkan namun kecuali editor tag ID3 (sehingga Anda dapat label trek Anda) dan editor audio dasar untuk mengedit file rekaman. Satu-satunya pilihan lain anda dapat mengubah adalah bitrate bahwa file tersebut dicatat dari dan sebuah timer yang menempatkan batasan pada jumlah waktu yang Anda inginkan rekaman tertentu untuk direkam untuk.

Ringan dan mudah digunakan, ini bukan perekam audio yang paling canggih yang pernah Anda gunakan tetapi melakukan pekerjaan yang padat Mp3 rekaman dengan minimal rewel.



Photobucket

Blog Archive