Tape Restore Live for Winamp 1.0

Tape Kembalikan Live! adalah gratis Winamp plugin yang meningkatkan suara kaset.



Beberapa fitur unik dari Tape Kembalikan Live! adalah:

Software Dolby B remover



Ini adalah keuntungan lebih menggunakan hardware filter karena pengaturan pita bias dapat diubah sebelum filter yang digunakan, yang terutama berguna jika suara kaset telah menjadi kusam karena memakai pita dan usia. Selain itu, setiap suara dari kartu suara deminished oleh decoder Dolby B. Kalibrasi nada disediakan untuk mengkalibrasi perangkat lunak Dolby remover B melawan encoder dalam perekam kaset.

Koreksi Azimuth



Jika kepala pita tidak diatur persis identik dengan setting ketika rekaman itu direkam, bermain kembali di mono atau melalui surround sistem akan menghasilkan artefak yang sangat jelek. Koreksi Azimuth menghitung kepala tape benar setting on the fly, dan mengoreksi untuk itu, bahkan jika kepala pita bergerak selama pemutaran (yang terjadi pada beberapa deck tape).

Stereo FM mendesis penghapusan



Rekaman dari stasiun radio FM stereo sering mengandung desisan stereo FM. Filter ini dapat menghilangkan sebagian besar desis stereo tanpa merusak suara nyata. (Filter ini juga dapat digunakan untuk rekaman stereo FM yang tidak dicatat ke tape.)









Photobucket

License

Language

Developer

Added

Size

OS
: Free

: English

: Hansvanzutphen

: January 2, 2007

: 947 KB

: Win95/98/98SE/Me/2000/NT/XP


Salam Kami Karya Anak Kidoel



Photobucket

Blog Archive