Unison 2.27.157

Serentak adalah alat sinkronisasi file untuk Unix dan Windows. Hal ini memungkinkan dua replika dari kumpulan file dan direktori yang akan disimpan pada host yang berbeda (atau disk yang berbeda pada host yang sama), dimodifikasi secara terpisah, dan kemudian dibawa up to date dengan menyebarkan perubahan setiap replika yang lain.



Serentak saham sejumlah fitur dengan alat seperti paket manajemen konfigurasi (CVS, PRCS, Subversion, BitKeeper, dll), filesystem terdistribusi (Coda, dll), utilitas mirroring uni-directional (rsync, dll), dan synchronizers lainnya (Intellisync, Rekonsiliasi, dll).



Tidak seperti mirroring sederhana atau utilitas backup, Unison dapat menangani perubahan kepada kedua replika dari struktur direktori terdistribusi. Pembaruan yang tidak konflik disebarkan secara otomatis. Konflik update terdeteksi dan ditampilkan.



Tidak seperti sebuah sistem berkas terdistribusi, Unison adalah program user-level: tidak perlu memodifikasi kernel atau dapat memiliki hak akses superuser pada host baik. Serempak kerja antara setiap pasang mesin terhubung ke internet, berkomunikasi melalui link soket baik langsung atau tunneling melalui koneksi ssh dienkripsi. Hal ini berhati-hati dengan bandwidth jaringan, dan berjalan dengan baik melalui link lambat seperti koneksi PPP. Transfer update kecil untuk file besar yang dioptimalkan menggunakan protokol kompresi yang mirip dengan rsync.





Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free

Language : English

Size : 1.3 MB

Publisher :  Cis

Added : September 29, 2005

OS : Win98/98SE/Me/2000/XP




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Blog Archive