Monkey's Audio 4.06

Monkey's Audio kompresor lossless audio yang bertujuan untuk mengurangi ukuran file audio sebanyak mungkin tanpa kehilangan kualitas suara. Program ini menggunakan format file sendiri, kera, yang dikenal memiliki tingkat kompresi lebih baik daripada format FLAC lossless,. tetapi file cenderung lebih besar dari format kompresi lossy seperti MP3 atau AAC.



Sebaiknya gunakan Audio Monyet untuk kompres CD audio ke PC. Lagu-lagu Anda tidak akan kehilangan kualitas mereka, tapi akan mengambil ruang yang kurang dari jika mereka terkompresi. Terlebih lagi, Monkey's Audio menangani dukungan tag, menjaga semua informasi file Anda, seperti nama artis, nomor trek dan waktu bermain.



Monkey's Audio bisa dekompresi file ke tipe yang asli mereka tanpa kehilangan kualitas program apapun dan fitur-fitur pilihan untuk memverifikasi checksum MD5 dari file yang dikompresi. File terkompresi kera bisa. bermain di salah satu media player utama dan program juga dapat menginstal plug-in untuk kompres file audio langsung dari Winamp.



Monkey's Audio adalah solusi yang bagus jika Anda khawatir tentang kehilangan apapun kualitas ketika mengompresi file audio. Namun, karena hanya mengompres. kera, Anda cukup banyak terjebak dengan memainkan file dikonversi Anda pada PC Anda. Untuk menikmati mereka pada pemutar musik mobile Anda, Anda harus menggunakan program lain, seperti dbpowerAMP Music Converter atau Pindah Gratis, untuk mengkonversi file audio ke MP3 atau AAC, yang tetap format audio yang paling banyak didukung.





Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free

Language : English

Size : 1.0 MB

Publisher : Website

Added : May 9, 2007

OS : Win95/98/98SE/Me/2000/NT/XP




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Blog Archive