Sharepod 3.9.7

Sharepod adalah seorang manajer musik alternatif yang sangat baik bagi kita yang tidak suka menggunakan iTunes untuk menangani isi iPod kita.



Dengan Sharepod Anda dapat dengan mudah menyalin musik dari komputer ke iPod Anda dan viceversa. Program bekerja seperti pesona: hanya steker iPod, peluncuran Sharepod dan Anda baik untuk pergi. Bahkan tidak memerlukan instalasi! Selain menambahkan atau menghapus musik, Anda juga dapat menyalin video dari iPod anda ke PC, back up foto, dan mengedit tag. Sharepod juga impor dan ekspor seni album, peringkat dan playlist.



Antarmuka dalam Sharepod fitur desain, sederhana bersih yang membuat program menyenangkan untuk digunakan. Mendukung drag-and-drop, termasuk alat pencarian dan juga memiliki built-in player untuk mendengarkan musik di iPod Anda.



Pada sisi negatifnya, dan meskipun pengembang mengklaim bekerja Sharepod dengan iPhone dan iPod Touch, kita tidak bisa menggunakan semua fitur program ketika pengujian dengan 4 iPhone.



Sharepod adalah manajer iPod besar yang memungkinkan Anda mentransfer konten antara perangkat bintang Apple dan komputer Anda.



Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free

Language : English

Size : 2.0 MB

Publisher :  Jeffrey Harris

Added : September 19, 2007

OS : Win2000/XP/7




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Blog Archive