Spider Player Free 2.5.3

Menurut beberapa pengguna bahagia, Spider Player sangat baik bahwa bahkan bisa menyaingi Winamp di saham popularitas untuk pemain dasar satu hari.



Spider Player adalah tentu pemain terlihat sangat baik dan tidak hanya itu, itu membuat hidup mudah di mana mendengarkan musik yang bersangkutan. Kabar baiknya adalah bahwa sekarang, Spider Player Pro sekarang efektif gratis. Versi dasar telah dihentikan dan digantikan oleh Pro. Dahulu, Spider Player memiliki beberapa keterbatasan seperti tidak memiliki dukungan Last.fm, rekaman radio terbatas untuk 5 menit, Anda bisa melacak hanya merobek sebuah CD dan mengkonversi satu file pada satu waktu dan Anda tidak bisa menggunakan encoders kustom. Namun, semua keterbatasan ini telah dihapus di versi terbaru ini.



Tampilan jelas merupakan bagian penting untuk para pengembang dan mereka bahkan termasuk "tuning" bar di kulit Spider Player yang memungkinkan Anda untuk mengubah nada itu sesuai dengan suasana hati Anda masuk Seperti Winamp, saya suka fakta bahwa Anda juga dapat membagi-up pemain yang Anda inginkan. Sebagai contoh, ketika Anda membukanya, pemutaran jendela utama, equalizer dan playlist semua bergabung bersama-sama. Tapi Anda dapat membagi ini sampai sebanyak mungkin dan menempatkan mereka di berbagai bagian desktop Anda untuk akses mudah.



Untuk mengontrol pemutaran di Spider Player, Anda dapat drag dan drop status bar dan merespon sangat cepat. Ada juga pitchshifter, echo dan bar reverb untuk bermain dengan. Satu bagus menambahkan sedikit tambahan bahwa Spider Player juga memiliki built-in editor tag ID3 dan ripper CD yang dapat membakar dalam MP3, format WAV, OGG dan WMA. Setelah diminimalkan, pemain juga duduk rapi di baki sistem anda jadi terintegrasi dengan baik ke dalam OS. Spider Player adalah salah satu pemain Mp3 terbaik yang pernah saya mencoba di luar Winamp meskipun tidak memiliki plugin dari mantan.



Secara keseluruhan, Spider Player merupakan suatu paket yang sangat baik yang sekarang menawarkan semua fitur dari versi Pro untuk gratis.





Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free

Language : English

Size : 3.4 MB

Publisher : VIT Software

Added : August 14, 2007

OS : Win98SE/XP/Vista/7




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Blog Archive