True Launch Bar 5.2

True Launch Bar bertujuan untuk membuat program-program favorit Anda dan tugas umum diakses dari desktop Anda di klik. Aplikasi peluncur woos berkat pengguna ke tingkat tinggi kustomisasi dan konfigurasi yang mendalam.



Ketika Anda menginstal True Launch Bar, Anda akan dapat menyisipkan sejumlah plug-in untuk cepat mengakses program populer seperti Winamp, Media Monkey dan untuk tugas-tugas khusus seperti bermain CD, memeriksa baterai atau menambahkan printer. Lain bagus sekali sentuh adalah kemampuan untuk mengatur hotkeys untuk mengakses program favorit Anda dalam sekejap. Anda juga dapat memutuskan untuk melindungi bar memulai anda dengan password jika memiliki akses ke informasi sensitif. Meskipun Anda dapat tersesat dalam proses konfigurasi menyeluruh, setelah Anda mendapatkan semua yang di tempat anda harus mencari True Launch Bar dapat menjadi alat yang nyaman.



True Launch Bar dapat dikonfigurasi untuk Anda akan dan dapat ditempatkan di manapun pada layar. Hal ini dapat hover pada desktop Anda, menyembunyikan diri atau duduk di setiap sudut desktop. Gaya default tidak sangat menarik tapi untungnya Anda dapat mengubah warna latar belakang, mengatur transparansi, masukkan ikon asli atau beralih ke salah satu kulit yang tersedia.



Satu-satunya kekurangan True Launch Bar adalah bahwa hal itu tidak termasuk alat pencarian cepat, yang sering ditemukan dalam program yang sama dan sangat berguna ketika mencari file. Namun True Launch Bar membuat untuk ini berkat kegunaan dan kustomisasi total. Jika Anda secara teratur bekerja dengan banyak aplikasi kemudian True Launch Bar adalah cara yang baik untuk mengaksesnya dengan cepat dan untuk menyederhanakan proses kerja Anda.





Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket

License : Trial Version

Language : English

Size : 12.7 MB

Publisher :  Truelaunchbar

Added : April 14, 2004

OS : Win95/98/98SE/Me/2000/NT/XP




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Blog Archive