Songbird Portable 1.8.0

Ketika datang ke pemutar audio, kebanyakan orang memilih antara tiga atau empat aplikasi yang paling populer: iTunes, Winamp, VLC, AIMP Player ... tetapi ada banyak pilihan menarik lainnya seperti Songbird Portable.



Songbird Portable adalah musik yang open-source player dan organizer dengan mana Anda dapat mengatur, memutar dan menemukan musik. It's free, cross-platform, berkat sangat disesuaikan untuk berbagai plug-in dan dapat ditingkatkan dan diperpanjang oleh kontribusi masyarakat penggunanya.



Hal pertama yang Anda akan melihat tentang Songbird Portable adalah kemiripannya dengan antarmuka iTunes, yang berarti bahwa jika Anda sudah pernah menggunakan iTunes Anda tidak akan memiliki masalah dalam belajar bagaimana menggunakan Songbird. Kemudian, ketika Anda menjelajahi menu program dan pilihan, Anda akan mulai menemukan semua barang yang ditawarkan.



Songbird Portable otomatis impor file musik Anda dari folder yang dipilih, monitor yang folder untuk penambahan musik masa depan, mengatur musik dalam katalog, berguna mudah dibrowse, kompatibel dengan iTunes dan perpustakaan Last.fm, dapat dikendalikan dari berkat aplikasi lain hotkeys global dan juga mendukung scrobbling Last.fm. Ini juga mencakup seni album dan equalizer sederhana.



Songbird Portable adalah suatu alat yang lengkap yang sulit untuk menemukan sisi negatif. Plus ada pasukan para pengembang terus berupaya perbaikan dan fitur baru. Satu-satunya hal aku merindukan sejauh ini, pada kenyataannya, adalah dukungan untuk podcast - yang saya yakin mungkin akan menambahkan beberapa waktu dekat.



Songbird Portable adalah, lengkap dengan fitur lengkap musik player dan organizer dengan dukungan plug-in dan komunitas pengguna yang luas.





Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free (GPL)

Language : English

Size : 13.5 MB

Publisher : Songbird

Added : December 25, 2009

OS : WinXP/Vista/7




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Blog Archive