mp3Tag 2.48

Sebagian besar dari kita yang memiliki pemutar MP3 atau memutar musik digital di komputer akan mengakui bahwa hal itu mungkin untuk mendapatkan sedikit yang berharga lebih dari koleksi audio Anda. Ada sesuatu yang sangat memuaskan tentang memiliki timbunan musik dengan jalur yang benar dan nama album untuk setiap lagu. Tidak hanya banyak terlihat bersih di player Anda, tapi itu membuat pemandangan darn mudah untuk mengatur koleksi Anda dan mengatur playlist. Memastikan bahwa semua tag dalam file audio Anda sudah benar bisa menjadi tugas tanpa pamrih, tapi ada banyak perangkat lunak sekitar yang akan membuat pekerjaan lebih cepat dari itu.



mp3Tag adalah salah satu editor tag yang lebih baik di sekitar, memungkinkan Anda untuk mengedit metadata (informasi tentang nama lagu, ukuran, nama album, karya seni, dll) dengan gelar yang baik otonomi. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengubah nama file berdasarkan informasi ini tag, mengganti karakter atau kata-kata dari tag dan nama file, impor / ekspor tag informasi, dan membuat playlist. Ini membawa keluar dutiesdoes yang pekerjaan yang sangat baik pula. Sebagai contoh, program ini memiliki antarmuka yang lebih bersih daripada banyak dari para pesaingnya dan lebih kecil untuk boot, sehingga sangat cepat dan responsif.



Jika Anda menemukan bahwa Anda memiliki banyak format audio yang berbeda pada mesin Anda bahwa Anda ingin menyimpan di cek maka mp3Tag adalah sempurna. Mendukung hampir semua jenis file utama audio, sehingga Anda dapat mengedit tag untuk ogg, Musepack, dan AAC/MP4, selain hanya MP3. Program tNama bukan hanya tagger, karena juga mencakup pemotongan dan bergabung dengan fungsi yang tampil cukup baik.



Mungkin keuntungan terbesar meskipun adalah dimasukkannya link-up dengan database freedb online untuk mengimpor tag dari album yang tepat, ejaan akhir yang cepat bagi mereka album MP3 yang Anda dapatkan dengan nama lagu seperti 'track01', 'track02', 'track03 ', dll) Sedangkan data yang dikembalikan dari freedb kadang-kadang keliru, itu umumnya cukup baik (walaupun mungkin tidak cukup sebagai cepat sebagai alat impor di Tag & Rename).



Ini adil untuk mengatakan mp3Tag yang merupakan salah satu pemimpin yang jelas di bidangnya, dan mengingat ini adalah aplikasi freeware, itu juga men-download berguna jika Anda ingin membersihkan-up koleksi musik Anda. Tag editing sangat cepat dan setelah Anda memberikan audio Anda perlakuan mp3Tag, Anda harus merasa jauh lebih mudah untuk mengatur trek Anda.







Photobucket

License

Language

Developer

Added

Size

OS
: Free

: English

Florian Heidenreich

: September 19, 2007

: 2.3 MB

: Win95/98/98SE/Me/2000/NT/XP/Vista/7


Salam Kami Karya Anak Kidoel



Photobucket

Blog Archive