AIMP 3.00.832 Beta 1

AIMP adalah pemain audio terbaik kami telah diuji dalam waktu yang lama. Ini dirancang dengan indah dan memiliki banyak fitur yang membuat pilihan yang sempurna sebagai pemain default Anda.



Dengan AIMP Anda dapat mengatur file MP3 anda di perpustakaan, jika perlu mengedit tag dan menikmatinya dalam kualitas audio yang luar biasa. AIMP bekerja dengan format populer lainnya juga, termasuk file karaoke dan beberapa playlist format.



AIMP menawarkan semua fungsi pemutaran standar yang Anda temukan dalam aplikasi sejenis lainnya: equalizer 18-band, efek visualisasi, jendela terpisah untuk melihat daftar main yang sekarang, efek memudar antara lagu, sebuah menormalkan filter untuk menghindari perubahan volume tiba-tiba dan dukungan untuk hotkeys global .



Tapi ada lebih AIMP dari itu. Program ini juga memainkan stasiun radio online streaming, termasuk editor tag lengkap dan dapat diatur untuk mengulang bagian tertentu dari lagu - yang datang di berguna ketika Anda mencoba untuk menguraikan lirik!



Antarmuka di AIMP adalah baik menarik dan intuitif. Semua fungsi dan tombol jelas ditata, dan desain dapat dengan mudah tweak dengan kulit.



Kami berusaha keras untuk menemukan, namun ada benar-benar ada kontra tentang AIMP. Ini adalah pemutar audio awesome Anda hanya perlu untuk mencoba.



Jika Anda masih mencari pemutar musik yang sempurna, mungkin AIMP jawabannya.





Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free

Language : English

Size : 9.9 MB

Publisher : Aimp | More programs (4)

Added : June 12, 2007

OS : Win2000/XP/Vista/7




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Blog Archive