DFX Audio Enhancer 8.35

Meskipun MP3 menawarkan kualitas audio yang fantastis, sebenarnya mungkin untuk meningkatkan mereka selain dengan meningkatkan bitrate mereka dicatat. DFX Audio Enhancer memberikan file musik digital lebih semangat dan meningkatkan pengalaman mendengarkan musik dengan memperbaiki kualitas suara dari MP3, Windows Media, Internet radio dan berkas musik lainnya.



Para pengembang mengklaim bahwa dengan DFX, anda dapat mengubah suara dari PC Anda ke dalam sistem stereo mahal 'ditempatkan di lingkungan yang dirancang sempurna mendengarkan'. Namun dalam kenyataannya, aplikasi tampaknya untuk menambahkan tidak lebih dari tubuh sedikit lebih ke musik meskipun tidak memungkinkan Anda untuk mengontrol kedalaman stereo perpanjang kedalaman stereo, meningkatkan level audio Anda dan menghasilkan suara, bass mendalam kaya.



DFX mendukung Windows Media Player, RealPlayer, J. River Media Center, Musicmatch Jukebox, Winamp dan Yahoo Music Jukebox. Namun, kenyataan bahwa tidak mendukung iTunes adalah kelalaian mencolok tapi mudah-mudahan akan diselesaikan pada rilis yang akan datang.





Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free

Language : English

Size : 1.3 MB

Publisher : Fxsound | More programs (4)

Added : September 14, 2007

OS : Win95/98/98SE/Me/2000/NT/XP




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Blog Archive