MediaMonkey Free 3.2.4.1304

Ada kebanyakan pemutar musik yang dapat dipilih, antara iTunes dan Winamp biasanya memiliki tangan atas. Namun, jika Anda ingin tahu cukup, Anda mungkin menemukan bahwa alternatif yang kurang dikenal seperti MediaMonkey menawarkan jumlah yang wajar fitur dan alat untuk mengatur dan sama-sama menikmati perpustakaan musik Anda.



MediaMonkey secara otomatis memindai PC untuk semua jenis format musik. Jika Anda memiliki playlist dari program lain, ada baiknya untuk mengetahui bahwa MediaMonkey juga menambahkan file m3u, hemat Anda sakit karena harus menciptakan mereka. Penjelajah file tampilan di sebelah kiri memungkinkan Anda dengan mudah menavigasi koleksi musik Anda dengan kategori seperti artis, genre atau rating. Anda dapat mengkonversi trek dalam MediaMonkey ke format yang Anda inginkan, tergantung pada ukuran atau kualitas suara yang Anda cari. MediaMonkey juga memungkinkan Anda menganalisa dan menyesuaikan volume trek untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan Anda.



MediaMonkey telah membuat reputasinya pada fitur manajemen tag nya maju. Setiap kali trek yang ditambahkan, program akan memverifikasi tag nya. Anda dapat secara otomatis mengisi hilang rincian dengan info dari Amazon atau Filename. Program ini dapat membersihkan tag Anda, informasi bergerak ke dalam kategori yang benar dan sinkronisasi tag untuk trek yang dipilih. Anda juga bisa merubah nama dan memindahkan file ke beberapa berkat auto-mengatur fungsi. MediaMonkey juga mendukung plugin dan visualisasi Winamp ditambah kulit dapat diterapkan untuk membumbui antarmuka.



Jika Anda ingin membuat CD sendiri campuran, Anda akan senang mengetahui bahwa robekan MediaMonkey dan membakar CD dan DVD. Buat virtual CD trek favorit Anda dan biarkan MediaMonkey melakukan tugasnya. Budding DJ akan menikmati mode auto-DJ, yang campuran trek untuk Anda dan Mode Partai, yang menghambat konfigurasi Anda tetapi memungkinkan siapa pun memainkan lagu favorit mereka. fleksibilitas MediaMonkey's tidak berhenti di situ. Manajer musik juga memungkinkan Anda melakukan sinkronisasi dengan perangkat portabel Anda musik seperti iPod atau iRiver.



Jika Anda merasa seperti melengkapi perpustakaan Anda dengan beberapa album segar Anda dapat mengakses situs-situs seperti Amazon, Barnes dan Noble atau AllPosters dan membeli lagu. Namun, tidak seperti Songbird, di mana Anda dapat mengetikkan URL, browsing dan menyimpan blog musik favorit anda dan situs, MediaMonkey hanya memungkinkan Anda untuk melihat pilihan mereka toko online.



Kami kecewa dengan pemilihan web radio, yang hanya fitur Shoutcast dan Icecast, dan terkejut melihat ada tanda podcast mana saja dalam aplikasi. Namun versi 3.0 ini berencana memasukkannya ke aplikasi.



Meskipun kekurangan, kami sarankan MediaMonkey kepada siapa mencari alternatif yang kuat untuk iTunes atau Winamp. Ini manajer musik aslinya lebih dari mampu mengorganisir perpustakaan musik yang sangat besar dan menawarkan maju penandaan manajemen jarang terlihat dalam aplikasi musik lainnya. Sementara web browser dan radio cukup terbatas, MediaMonkey memungkinkan Anda untuk CD merobek kustom dan menghubungkan ke perangkat musik paling portabel. Jika Anda benar-benar mengambil suka dengan MediaMonkey, batuk beberapa dolar dan meng-upgrade ke versi Gold, yang akan membuka semua fungsi program seperti menemukan trek hilang atau menciptakan otomatis (smart) playlist.





Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free

Language : English

Size : 7.9 MB

Publisher : Ventis Media

Added : March 7, 2007

OS : WinMe/XP/7




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Blog Archive