Smart Installer Pack 1.0

Sulit untuk meninjau sesuatu seperti Smart Installer Pack, karena itu tidak benar-benar sebuah aplikasi perangkat lunak dalam dirinya sendiri, melainkan kumpulan aplikasi perangkat lunak.



Smart Installer Paket berisi 24 utilitas perangkat lunak populer, antara yang Anda mungkin dapat menemukan lima atau sepuluh pertama Anda download pada komputer Anda setelah menginstal ulang sistem operasi Anda. Inilah tujuan balik Smart Installer Pack: Anda menyimpan rasa sakit karena harus mencari, men-download dan menginstal semua program-program tersebut.



Smart Installer Pack termasuk Yahoo Messenger, Yahoo Widgets, Skype, Google Earth, Winamp, Firefox, BitTorrent, Gmail Notifier, Rocket Dock, satu pak codec, Adobe Flash Player, Apple Quicktime, Runtime Java, Adobe Reader, WinRAR, Terbuka Kantor, Alat Daemon, Thunderbird, Gimp, Picasa, Antivirus Avira, Google Chrome, CCleaner dan KMPlayer.



Tentu saja, Anda tidak perlu menginstal mereka semua. Cukup browsing melalui tab program dan klik pada ikon program yang sedang Anda tertarik Instalasi akan dimulai segera.



Smart Installer Pack adalah tentu alat berguna yang dapat menghemat banyak waktu. Pada sisi negatifnya, Anda wajib untuk mendownload file besar - tidak peduli berapa banyak dari orang-alat yang akan Anda gunakan - dan program termasuk dalam paket mungkin tidak diperbarui ke versi terbaru.



Dengan Smart Installer Pack Anda dapat menyimpan banyak waktu saat men-download dan menginstal perangkat lunak favorit Anda setelah instalasi ulang OS-.





Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free

Language : English

Size : 227.1 MB

Publisher : Website

Added : April 29, 2009

OS : Win98/98SE/Me/2000/XP




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Blog Archive