Antenna 1.4.1

Jika Anda bosan iTunes, Winamp, Spotify atau apapun yang Anda gunakan untuk mendengarkan musik, mengapa tidak mencoba radio online untuk perubahan?



Antena memungkinkan Anda mencari ribuan stasiun radio online di seluruh dunia. Program ini menggabungkan daftar besar stasiun radio dengan peta dunia, memungkinkan Anda untuk menggunakan interface baik untuk mencari, menemukan, menemukan dan mendengarkan stasiun radio yang berbeda setiap hari.



Untuk menyetel ke setiap stasiun melalui Antena, cukup menelusuri daftar dan klik ganda, atau memindahkan peta dan klik dua kali setiap dot. Stasiun radio yang dipilih akan ditampilkan dalam jendela terpisah atas peta, di mana Anda akan bisa kontrol volume dan tingkat itu.



Dapat mengurutkan daftar stasiun di Antena menurut negara atau genre, dan juga melihat entri terbaru dan tertinggi. Program ini juga mencakup built-in search tool. Kelemahan hanya untuk Antena, karena dengan alat serupa radio online lainnya, adalah bahwa Anda mungkin menemukan stasiun yang rusak aneh.



Antena adalah sebuah tuner radio asli online yang membantu Anda menemukan ribuan stasiun radio baru dari seluruh dunia.





Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free

Language : English

Size : 5.9 MB

Publisher : Antenna

Added : April 8, 2010

OS : WinXP/Vista/7




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Blog Archive