Local.fm 1.4.0.4

Situs musik sosial, Last.fm telah menjadi favorit perusahaan dengan penggemar musik di seluruh dunia karena cara ini memungkinkan pengguna menemukan musik situs yang dianggap mungkin untuk menarik minat mereka. Karena popularitas ini, pengembang perangkat lunak sudah cepat untuk mencoba untuk menghasilkan aplikasi yang menggunakan database membuka website - membuat untuk campuran menarik offline tradisional dan software berbasis web.



Local.fm adalah salah satu aplikasi pihak lebih populer 3 dikembangkan untuk mendapatkan beberapa fungsionalitas Last.fm gaya pada PC Anda. Ia bekerja dengan pemindaian perpustakaan musik Anda dan menggunakan database Last.fm untuk membuat playlist lagu-lagu yang disimpan di komputer Anda, menggunakan 'Trek Paling Tagged' yang 'Trek Mirip', dan pertanyaan 'Pengguna Tagged Trek'. Masukkan rincian trek Anda pilih, atau nama pengguna Last.fm dan tag dan Local.fm scan perpustakaan musik Anda untuk melihat lagu-lagu yang tersedia secara lokal untuk membuat playlist.



Sayangnya, sementara Local.fm adalah ide yang baru dan menarik, ia memiliki beberapa kelemahan yang membatasi kegunaannya. Pertama, fungsi playlist hanya kompatibel dengan Winamp atau Windows Media Player, yang merupakan aib besar bagi pengguna iTunes. Antarmuka pengguna, meskipun tidak terlalu rumit, tidak selalu sepenuhnya jelas dan pasti bisa diperbaiki dengan fitur seperti autofill.



Aspek program yang perlu diubah kebanyakan ketergantungan pada artis dan lagu yang ditandai dengan cara yang sama persis dengan perpustakaan Last.fm. Meskipun saya baru saja menghabiskan banyak waktu untuk memperbaiki tag pada perpustakaan musik saya, saya kembali banyak 'lagu tidak ditemukan' kesalahan untuk trek yang pasti hadir dalam folder saya ditentukan. Pendekatan yang lebih fuzzy untuk cocok lagu mungkin akan mengatasi masalah ini.



Local.fm adalah ide menarik yang dikecewakan oleh beberapa masalah teknis. Meskipun belum sempurna, itu pasti salah satu untuk menonton.









Photobucket

License

Language

Developer

Added

Size

OS
: Free

: English

Last

: January 21, 2008

: 861 KB

: WinXP/Vista


Salam Kami Karya Anak Kidoel



Photobucket

Blog Archive