SPlayer 3.6

Dalam dunia perangkat lunak kadang-kadang sederhana lebih baik, dan SPlayer adalah contoh yang baik dari itu.



SPlayer adalah audio yang sangat ringan dan pemutar video yang bergabung dalam kategori media player siap untuk bersaing dengan tembakan besar seperti Winamp, AIMP, BS.Player dan iTunes dengan fitur-fitur yang paling luar biasa: kesederhanaan penggunaan dan ekonomi sumber daya sistem.



SPlayer memungkinkan Anda menikmati musik favorit Anda dan film di komputer. Ini mendukung daftar hampir tak berujung format, termasuk DVD dan media streaming, dan fitur antarmuka minimalis - hampir terlalu minimalis! - yang tidak mengganggu dengan apapun yang anda sedang bermain.



Tapi itu tidak semua: SPlayer juga mencakup beberapa karakteristik tambahan yang menarik, seperti dukungan untuk sub judul, equalizer audio dan video, alat screenshot untuk menangkap frame individu dan tiga jenis antarmuka - minimal, kompak dan standar.



Singkatnya, SPlayer mungkin tidak fitur lengkap sebagai aplikasi lain yang saya sebutkan di awal, tapi itu pasti pilihan yang sangat baik bagi mereka yang menghargai efisiensi dan kesederhanaan.



SPlayer adalah media player yang ringan dengan desain sederhana yang mendukung berbagai macam format dan fitur mengejutkan kuat.





Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free

Language : English

Size : 6.6MB

Publisher : Developer's website

Added : December 1, 2009

OS : WinXP/2003/Vista/7




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Blog Archive