Meda MP3 Recorder 1.5

Pernahkah Anda ingin untuk merekam audio untuk siaran radio, panggilan telepon atau pemutar media tetapi tidak bisa diganggu mengotak-atik software yang rumit untuk melakukannya?



Jika itu terjadi, maka Meda MP3 Recorder adalah solusi yang berguna bagi mereka yang ingin merekam output audio Mp3. Meda MP3 Perekam dapat merekam bentuk hampir semua jenis sumber termasuk siaran internet, permainan video atau media player seperti Windows Media Player, Real Player, Quick Time, Winamp dan banyak lagi.



Bahkan lebih bermanfaat, Meda MP3 Perekam juga dapat merekam percakapan yang Anda miliki di perangkat lunak VoIP seperti Skype dan setiap input audio lain yang datang melalui jack mikrofon, pemutar CD dan audio lainnya dari kartu suara anda. Nama Meda "MP3" Perekam ini agak menyesatkan karena tidak hanya menyimpan MP3 audio - dapat menyimpan apa saja tapi sayangnya, hanya dalam format MP3 meskipun bagi kebanyakan orang, ini adalah format terbaik untuk menyimpan audio dengan cara apapun.



Meda MP3 Recorder juga tidak bergantung pada Anda memulai perekaman tepat waktu. Meda MP3 Perekam memiliki Otomatis berguna mendeteksi alat kontrol yang bisa auto start, stop mobil, jeda auto dan auto restart menurut ketika audio tendangan masuk



Sebuah serbaguna dan sederhana untuk menggunakan perekam audio, Meda MP3 Perekam tidak benar-benar untuk para profesional, tetapi bagi mereka yang membutuhkan perekam audio yang sederhana dan fleksibel.



Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free

Language : English

Size : 1.1 MB

Publisher :  Medafan

Added : August 4, 2008

OS : Win2000/XP/2003/Vista




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Blog Archive