XMPlay 3.6

Mari kita mulai dengan sebuah pertanyaan yang sangat sederhana: mengapa kita harus menyerah kepada perangkat lunak yang paling download bila ada alternatif baik tetapi tidak begitu populer? Robert Frost mengatakan: "Dua jalan bercabang di hutan, dan aku mengambil jalan yang jarang dilalui oleh" yang diterapkan pada perangkat lunak, dapat diterjemahkan sebagai "aplikasi mengambil risiko dan menggunakan baru ... bahkan jika mereka tidak bahwa "terkenal. Jadi, jika Anda mencari player, MP3 gratis cepat, sederhana, dan tidak merasa seperti membungkuk ke Winamp Yang Mahakuasa, hanya memberikan kesempatan XMPlay.



Hal pertama yang saya sukai tentang XMPlay adalah kenyataan bahwa Anda tidak perlu menginstalnya pada sistem anda. Hanya unzip untuk apa folder yang Anda inginkan (misalnya Program Files / XMPlay), dan Anda dapat mulai menikmati musik anda segera. Kisaran format file yang didukung oleh XMplay cukup luas, termasuk Internet streaming, lagu CD dan playlist. Anehnya, XMPlay tidak bekerja dengan video, fitur yang lain "alternatif" pemain seperti KMPlayer sertakan.



Mengingat jumlah besar MP3 player yang tersedia, perbandingan sulit untuk menghindari. XMPlay melakukan tugasnya dan tidak baik, tanpa menggunakan terlalu banyak sumber daya sistem. Antarmuka XMPlay menawarkan dua ukuran mungkin dan dapat disesuaikan dengan kulit bagus, fitur populer dengan pengguna. Tapi apa yang aku benar-benar mencintai tentang XMPlay adalah kenyataan bahwa Anda dapat mengontrol hampir setiap fungsi dalam program ini dengan cara pintas, yang ternyata sangat berguna jika seperti saya, Anda mendengarkan musik sementara bekerja dengan komputer. Tidak perlu untuk memaksimalkan jendela XMPlay itu, cari tombol Jeda yang sesuai dan klik setiap kali seseorang berbicara kepada saya: satu shortcut sederhana mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.



Tapi, hei, XMPlay adalah MP3 player yang sedang kita bicarakan di sini begitu, bagaimana dengan kualitas suara? Bahkan, ini mungkin kelemahan utama XMPlay, sebagai mereka yang memiliki telinga yang baik akan melihat tidak sebagus pemain lainnya Saya telah menguji sejauh ini, terutama Winamp atau ALSong. Ini hanya satu titik lemah, tetapi cukup salah satu yang penting ketika berbicara tentang sebuah program yang dimaksudkan untuk bermain musik. Selain itu, dan sementara ini mungkin justru fungsi utamanya, XMPlay tidak memiliki beberapa opsi tambahan lezat yang kita temukan dalam pemain lain, seperti built-in audio converter ditampilkan di Spider Player, Lyrics Viewer termasuk dalam ALSong atau kulit mengesankan yang ditawarkan oleh Xion Audio Player.



Menyimpulkan, meskipun XMPlay tidak akan mampu bersaing dengan "orang besar" di pasar MP3 player, itu masih sebuah aplikasi, sangat bagus bebas, selama Anda tidak meminta untuk kualitas suara yang tinggi kesetiaan.





Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Free

Language : English

Size : 326 KB

Publisher : Un4seen

Added : April 4, 2007

OS : Win95/98/98SE/Me/2000/NT/XP




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Blog Archive