Mobile Master 7.7.3

Data di ponsel saya dalam keadaan benar dan aku tidak pernah bisa diganggu untuk memilah-milah segala sesuatu untuk menanganinya secara lebih efektif. Menggunakan Mobile Master akhirnya membawa memesan beberapa ke ponsel saya meskipun, berkat perkumpulan alat-alat praktis untuk menyinkronkan kontak saya, agenda, kalender dan pesan antara PC saya dan telepon saya.



Apa yang saya suka tentang program ini adalah bahwa ia datang dengan sejumlah filter yang membantu Anda untuk mencegah informasi yang berlebihan pada ponsel Anda dan untuk berkonsentrasi hanya pada data yang Anda benar-benar perlu untuk mengelola. Antarmuka fungsional Its memungkinkan Anda melihat daftar panggilan masuk dan tidak terjawab, akses dan data kalender mempublikasikan, serta untuk mengelola pesan teks, untuk menulis catatan dan untuk menavigasi folder telepon Anda.





Bisa Anda Download Softwarenya di sini !!!!!!!



Photobucket License : Trial Version

Language : English

Size : 20.6 MB

Publisher :  Jumping Bytes

Added : April 26, 2010

OS : Win95/98/98SE/Me/2000/NT/XP/2003




Salam Kami Karya Anak Kidoel







Photobucket

Blog Archive