Cara Membuka File Zip, RAR, 7Zip Yang Terkunci Password Metode BruteForce

Jika sebuah file archive kamu seperti zip,rar,7Zip mengandung password dan kamu lupa akan passwordnya, mungkin kamu sudah putus asa tentang apa yang harus dilakukan untuk embuka file terkunci tersebut. Program password recovery harus dipakai untuk membuka gembok file compressed tersebut.






Biasanya di internet memang ditawarkan download software pembuka zip,rar,7Zip yang Terkunci, namun kita wajib mengeluarkan biaya, paling tidak mereka hanya menawarkan rogram trial yang ada expire datenya. Tetapi jika kamu adalah pengguna Linux (kalaukamu tidak punya Linux, silahkan file tersebut bawa kepada teman kamu yang mempunyai OS Linux dan ekstrak di komputernya, kemudian transfer file-file tersebut ke USB dan bawa pulang :-)) RarCrack adalah solusi yang bagus sebagai cara membuka file zip,rar,7zip yang terproteksi password.








Utility kecil yang bernama RarCrack dijalankan dengan command line dan dapat didownload di sini secara gratis. Dengan metode brute-force algoritma, RarCrack dapat dengan cerdas membongkar sandi rahasia filemu.


Berikut dibawah ini adalah ilustrasinya bagaimana cara pakai rarcrack nya :





1.  Tampilan Setelah anda mengekstrak folder rarcrack-0.2.tar


 



2.   Tentukan file archive kamu seperti zip,rar,7Zip mengandung passwordy.







3.   Masukan file tersebut (yg di password) kedalam folder rarcrack-0.2






 


4.     Setelah itu buka file archive(.Zip/.rar.7Zip) dan akhirnya muncul password yang diinginkan 'lihat lingkaran merah'











Semoga artikel ini Bermanfaat dan bisa membantu anda yang menginginkannya ^^`




Semoga berhasil dan tinggalkan Komentarnya .......

Blog Archive