Surat cinta anak IPA vs IPS

 Surat cintanya anak IPA

============ ========= ======



Archimedes dan Newton tak akan mengerti Medan magnet

yang berinduksi di antara kita

Einstein dan Edison tak sanggup merumuskan E=mc2

Ah tak sebanding dengan momen cintaku



Pertama kali bayangmu jatuh tepat di fokus hatiku

Nyata, tegak, diperbesar dengan kekuatan lensa

maksimum

Bagai tetes minyak milikan jatuh di ruang hampa

Cintaku lebih besar dari bilangan avogadro...



Walau jarak kita bagai matahari dan Pluto saat

aphelium

Amplitudo gelombang hatimu berinterfensi dengan hatiku

Seindah gerak harmonik sempurna tanpa gaya pemulih

Bagai kopel gaya dengan kecepatan angular yang tak

terbatas



Energi mekanik cintaku tak terbendung oleh friksi

Energi potensial cintaku tak terpengaruh oleh tetapan

gaya

Energi kinetik cintaku = -mv~

Bahkan hukum kekekalan energi tak dapat menandingi

hukum kekekalan di antara kita



Lihat hukum cinta kita

Momen cintaku tegak lurus dengan momen cintamu

Menjadikan cinta kita sebagai titik ekuilibrium yang

sempurna

Dengan inersia tak terhingga

Takkan tergoyahkan impuls atau momentum gaya



Inilah resultan momentum cinta kita...









============ =========

Surat cinta anak IPS

============ =========



Dengan hormat,

Hal : Penawaran

Kesepakatan



Saya sangat gembira memberitahukan Anda bahwa saya

telah jatuh cinta kepada Anda terhitung tanggal 17

April 2003.



Berdasarkan rapat keluarga kami tanggal 15 Mei lalu

pukul 19.00 WIB, saya berketetapan hati untuk

menawarkan diri sebagai kekasih Anda yang prospektif.



Hubungan cinta kita akan menjalin masa percobaan

minimal 3 bulan sebelum memasuki tahap permanen.



Tentu saja, setelah masa percobaan usai, akan diadakan

terlebih dahulu on the job training secara intensif

dan

berkelanjutan. Dan kemudian, setiap tiga bulan

selanjutnya akan diadakan juga evaluasi performa kerja

yang bisa menuju pada pemberian kenaikan status dari

kekasih menjadi pasangan hidup.



Biaya yang dikeluarkan untuk kerumah makan dan

shooping akan dibagi 2 sama rata antara kedua belah

pihak. Selanjutnya didasarkan pada performa dan

kinerja Anda, tidak tertutup kemungkinan bahwa saya

akan menanggung bagian yang lebih besar pengeluaran

total.



Akan tetapi, saya cukup bijaksana dan mampu menilai,

jumlah dan bentuk pengeluaran yang Anda keluarkan

nantinya.



Saya dengan segala kerendahan hati meminta Anda untuk

menjawab penawaran ini dalam waktu 30 hari

terhitung tanggal penerimaansurat. Lewat dari tanggal

tersebut, penawaran ini akan dibatalkan tanpa

pemberitahuan lebih lanjut, dan tentu saja saya akan

beralih dan mempertimbangkan kandidat lain.



Saya akan sangat berterimah kasih apabila Anda

berkenan untuk meneruskan surat ini kepada adik

perempuan, sepupu bahkan teman dekat anda, apabila

Anda menolak penawaran ini.



Demikian penawaran yang dapat saya ajukan dan

sebelumnya terima kasih atas perhatiannya.



Hormat saya,



Bakal calon pasanganmu







Haha..bagaimana menurut agan2 sekalian ?





klklkl

Blog Archive