Catwoman (portable)

Language : English

License : Free

Suport : PC Game

Genre : Action

Size : 500 MB

Publisher : Electronic Arts

Developer : EA Games

OS : Windows 98/ME/2000/XP





----------------------------------------------------------------------------------



Download : Part1 | Part2 | Part3 | Part4 [500 MB] | Filesonic

---------------------------------------------------------------

Mirror : Part1 | Part2 | Part3 | Part4 [500 MB] | Fileserve

-----------------------------------------------------------------------------------------



Berdasarkan film, Catwoman berikut cerita Kesabaran Philips, yang tewas setelah dia menyingkap rahasia gelap yang diselenggarakan oleh majikannya. Dihidupkan kembali oleh kucing langka Mesir, ia menjadi Catwoman dan menetapkan untuk menemukan kebenaran tentang dirinya dan pembunuhan. Pemain menghadapi karakter kunci dari film, termasuk bos menantang seperti Armando, kepala antek Hedare dan Laurel Hedare, wajah cantik di balik kekaisaran jahat. Menawarkan keterampilan akrobatik yang luar biasa, Catwoman bisa melompat di atap, landaan dinding, menerkam mangsanya, memanfaatkan unik "indera kucing," dan menghindari peluru musuh dengan rahmat kucing. Selain itu, pemain dapat menggunakan cambuk Catwoman untuk ayun di udara dan memanfaatkan lingkungan sepenuhnya interaktif untuk menjebak atau knock musuh itu pingsan. Permainan ini memiliki tujuh lokasi yang berbeda dari film, termasuk toko perhiasan, Pabrik Hedare, rumah dan tanah.
Catwoman upaya untuk mengirimkan beberapa Prince of Persia seperti akrobat, tapi itu terseret oleh kontrol yang buruk, bekerja suara lemah, dan gameplay buruk.

Fitur

• Mainkan Film: Kontrol Halle Berry Catwoman, karakter permainan paling seksi yang pernah, dan mengikuti alur cerita film sepanjang pertandingan.
• Mendominasi Musuh: mainan Catwoman dengan musuh-musuhnya, membuat mereka tak berdaya, menakut-nakuti mereka menjadi tunduk, dan perangkap mereka dengan menggunakan alat dan lingkungan sekitarnya sebelum mengalahkan mereka dengan rahmat seperti kucing.
Gerakan Cat-seperti



•: Dengan kemampuan akrobatik yang luar biasa, Catwoman akan bergerak dan melompat dengan kecakapan kucing, melompat di atap, berlari dinding, menerkam mangsanya, dan menghindari peluru musuh.
Indra Cat



•: Pemain akan melihat dunia dari sudut pandang kucing dan memanfaatkan atribut unik yang memungkinkan kucing Catwoman untuk mengubah peluang untuk keuntungan dirinya. Kekuasaan ini memungkinkan dia untuk melihat dalam gelap (tidak seperti musuh nya) dan berburu mangsa nya dengan melihat jejak kaki dan mencium jejak yang mengungkapkan di mana mereka telah dan apa yang telah mereka lakukan. Catwoman juga dapat menggunakan nya "Sixth Sense" untuk mendirikan ancaman di sekelilingnya dan bahkan memprediksi apa musuhnya bisa lakukan selanjutnya. Menjadi Wild Cat: "liar" Melepaskan Catwoman's sisi - bergerak lebih cepat, memukul lebih keras, dan benar-benar mendominasi mangsanya.
• Kekuatan dari Whip: Catwoman dapat menggunakan cambuk dia melemparkan atau menjatuhkan benda; menghancurkan barang pecah; memicu objek interaktif jarak jauh, naik, turun dan ayunan dari struktur, dan bahkan menyelamatkan dirinya dari luar biasa "kematian jatuh" di tingkat atap.


Screenshot













Minimum System Requirements

Processor : Pentium 3 @ 800 MHz

Memory : 256 MB

Hard Drive : 1.5 GB Free

Video Memory : 64 MB (nVidia GeForce 2/ATI Radeon 7500)

Sound Card : DirectX Compatible

DirectX : 9.0

Keyboard & Mouse

CD/DVD Rom Drive

Install Note

- Unrar

- Play

Blog Archive