THE BOYS ARE BACK



Dated Released : 12 November 2009

Quality : DVDRip -XviD LIMITED

Info : imdb.com/title/tt0926380

Lihat : Trailer

Starring : Clive Owen, Laura Fraser, Emma Booth

Genre : Drama

----------------------------------------

Uploader by deftonatic









Download File [696MB-avi]

Download Subtitle English

------------------------------------------------------------------------------------------

R E S E N S I


Menjadi seorang ayah yang baik saja sudah tidak mudah apalagi harus membesarkan anak tanpa ada istri sebagai pendamping. Tapi itulah kenyataan yang harus dihadapi Joe Warr (Clive Owen). Sepeninggal istrinya, Joe tak punya pilihan lain selain berusaha sebaik mungkin menjadi single parent buat kedua anaknya.


Joe sadar bahwa membesarkan dua anak ini bukanlah pekerjaan mudah. Artie (Nicholas McAnulty) yang baru berusia enam tahun punya rasa ingin tahu yang sangat tinggi sementara ia juga belum paham benar bagaimana mengatasi kesedihan ditinggal ibunya. Seolah belum cukup, Joe juga harus berusaha menghadapi 'pemberontakan' Harry (George MacKay), putranya yang mulai menginjak remaja.


Ketiga orang yang sama-sama tak tahu bagaimana harus menjalani hidup ini lantas sampai pada satu kesimpulan bahwa mereka tak bisa lagi berpijak pada konvensi lama cara membina sebuah keluarga. Berbekal apa yang mereka tahu bagaimana menjadi seorang pria, ketiga pria yang dipisahkan jarak usia ini mencoba menjalani hidup dengan cara mereka sendiri.


(kapanlagicom)
------------------------------------------------------------------------------------------

Blog Archive