Cara Membuat Kata Pengantar Otomatis Pada Postingan Blog

Tutorial Blog dan Bisnis Online Terpercaya Cara Membuat Kata Pengantar Otomatis Pada Postingan Blog , Cari Tutorial blogspot, Bisnis Online terpercaya Cara Membuat Kata Pengantar Otomatis Pada Postingan Blog dan Tips seputar komputer Cara Membuat Kata Pengantar Otomatis Pada Postingan Blog di Cyber Man yang menyediakan tutorial blogspot dan bisnis online terbaru dan terpercaya. 



Kalau Cyber mania memperhatikan halaman beranda Cyber Man ini, pasti Cyber mania akan membaca kata-kata yang sama di setiap awal postingan Cyber Man. Eits itu tidak cyber man selalu tuliskan apabila akan memulai posting loh, secara Otomatis tulisan itu akan muncul pada setiap postingan walaupun kita tidak menuliskannya. Hmmm terus apa donk gunanya..?yah itu pertanyaan yang sangad bagus...setelah saya konsultasikan dengan seseorang yang sudah ahli dalam dunia blog, ternyata cara seperti ini berdampak kuat pada SEO blog kita secara tidak langsung.



Loh kok bisa..?ya karena otak mbah google akan membaca kata2 yang berulang di setiap postingan dan efek itu akan berdampak pada posisi kita di rumah mbah google atau rumah search engine lainnya..Tidak Percaya?coba saja praktekan karena Cyber Man sudah membuktikan keampuhan cara ini. Lalu bagaimana cara membuatnya?owh baiklah akan CYber man jelaskan tahap-tahapnya.



  1. Pertama-tama tentu kita langsung menuju halaman rancangan --> edit html --> centang expand template widget.

  2. cyber mania cari code 

  3. <div class='post-body entry-content'>       atau              
    <div class='post-body' expr:id='&quot;post-&quot; + data:post.id'> 
    atau kalau ke dua code tersebut tidak ada maka bisa cari kode  
    <div class='entry'>
      3.   Kalau sudah ketemu kode diatas lalu cyber mania copy pastekan code berikut di bawah kode





<b>Tutorial Blog dan Bisnis Online Terpercaya <b:if cond='data:post.title'><b:if cond='data:post.link'><a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a><b:else/><b:if cond='data:post.url'><a expr:href='data:post.url'><data:post.title/></a><b:else/><data:post.title/></b:if></b:if></b:if>

</b>, Cari Tutorial blogspot, Bisnis Online terpercaya <b><b:if cond='data:post.title'><b:if cond='data:post.link'><data:post.title/><b:else/><b:if cond='data:post.url'><data:post.title/><b:else/><data:post.title/></b:if></b:if></b:if></b> dan Tips seputar komputer <b><b:if cond='data:post.title'><b:if cond='data:post.link'><data:post.title/><b:else/><b:if cond='data:post.url'><data:post.title/><b:else/><data:post.title/></b:if></b:if></b:if></b> di Cyber Man yang menyediakan tutorial blogspot dan bisnis online terbaru dan terpercaya.



Penting untuk diperhatikan!!! Silahkan Cyber Mania ganti kata yang berwarna merah dengan kata-kata yang cyber mania inginkan. Lalu save template dan lihat hasilnya...







Terima Kasih
Created By Syarief Hidayat



------------------------------------------------------------------------------------------

Blog Archive