Cara mengenal istilah dalam forum diskusi

Forum diskusi adalah salah satu media komunikasi anda dengan orang lain yang memiliki minat dan kesukaan yang sama. anda dapat bergabung pada sebuah forum diskusi tentang dunia pertemanan, hewan peliharaan, teknik memancing, masak memasak, hingga yang berhubungan teknologi informasi. forum diskusi banyak disukai dan berdampak positif karena dapat meningkatkan wawasan dan jaringan pada bidang yang anda minati. karena anda akan bertemu dan berdiskusi dengan orang-orang yang memiliki kompetensi pada bidangnya.



Berikut istilah-istilah dalam forum diskusi yang harus anda ketahui.
  • Mencari forum diskusi yang anda inginkan

    Ada banyak sekali forum baik yang berada didalm maupun yang berada di luar. tentu anda akan kesulitan untuk menemukan forum yang sesuai dengan keinginan anda. Nah biar pas dengan forum yang anda inginkan anda dapat bertanya ke teman, mengetahui dari majalah, atau mencarinya sendiri menggunakan search engine seperti Google atau Yahoo!

  • Membaca post di sebuah forum

    Forum diskusi ada banyak jenis di internet, namun setiap forum memiliki persyaratan yang beragam. ada forum yang mensyaratkan anda untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu baru anda bisa membaca post dan menulis post di forum tersebut. akan tetapi sebagian besar forum memungkinkan anda membaca post tanpa perlu mendaftar terlebih dahulu, namun anda harus mendaftar untuk bisa menulis post.

  • Mendaftar pada sebuah forum

    Untuk dapat menulis sebuah post pada sebuah forum anda terlebih dahulu harus mendaftar pada forum bersangkutan. anda diminta untuk memasukan identitas anda seperti nama, tempat tinggal lahir, alamat,email,dan lain-lain. anda juga diminta memasukkan nama account dan pasword yang akan anda gunakan nanti ketika anda akan login (masuk) kedalam forum tersebut.

  • Menulis post

    Anda dapat ikut serta dalam sebuah diskusi dengan melakukan penulisan posting anda pada sebuah topik diskusi.



Salam sukses......





Terima Kasih
Created By Syarief Hidayat



------------------------------------------------------------------------------------------

Blog Archive