Cara menghilangkan Hyperlink dari Dokumen pada Microsoft Word | Tutorial Microsoft Word

Cara menghilangkan Hyperlink dari Dokumen pada Microsoft Word - Kadang-kadang teks yang kita ambil dari halamn website berisi hyperlink padahal, hyperlink bisa mengganggu kita ketika kita mengopi halaman website ke Word. namun, anda tidak perlu khawatir karena ada cara mudah untuk menghapus hyperlink. berikut ini adalah langkah-langkah menghapus hyperlink dari e-mail atau halaman website. Baca juga Cara memberi kesan Efek ke Gambar pada Microsoft World.
  • anda salin teks dari website pilihan anda ke Word. seperti yang anda lihat, hyperlink juga disalin ke dalam dokumen dengan font biru. untuk menghapusnya, klik kanan pada dokumen dan anda akan melihat tiga icon di bawah Paste Options.

  • Pilih pilihan yang ketiga di sebelah kanan, yaitu Keep Text Only.



Hyperlink pun terhapus. namun, anda harus mengubah font dan layout lain jika tidak menyukai font default, yaitu Calibri. jika anda penggemar shortcut keyboard, cara mudah untuk menghilangkan semua hyperlink adalah menekan tombol [Ctrl+A] untuk memilih semuanya lalu menekan tombo [Ctrl]+[Shift]+F9. Word akan menghilangkan semua hyperlink dan menggunakan format asli teks. semoga bermanfaat dan salam sukses....



Cara menghilangkan Hyperlink dari Dokumen pada Microsoft Word, menghapus Hyperlink dari Dokumen pada Microsoft Word, langkah cara menghilangkan Hyperlink dari Dokumen pada Microsoft Word, Hyperlink dari Dokumen pada Microsoft Word di hilangkan, tips menghapus Hyperlink dari Dokumen pada Microsoft Word, trik menghapus Hyperlink dari Dokumen pada Microsoft Word.





Photobucket

Blog Archive