Cara Update Status Twitter via Twuffer Mengupdate status twitter dengan menggunakan Twuffer

Cara Update Status Twitter via Twuffer Mengupdate status twitter dengan menggunakan Twuffer - Twuffer merupakan salah satu situs yang menyediakan layanan untuk bisa melakukan update status akun Twitter. namun bukan seperti yang biasa kita lakukan dimana update status akan langsung dilakukan begitu kita mengklik tombol Tweet. melalui situs layanan ini, kita bisa melakukan pengaturan waktu terhadap setiap update status yang akan dilakukan. BACA Cara Mencari Teman Melalui JustTweetit di Twitter


Ada banyak sekali cara yang bisa kita gunakan untuk melakukan update status account Twitter kita, melalui aplikasi desktop, browser, atau dari perangkat gadget seperti ponsel atau Blackberry yang sudah banyak digunakan saat ini. Twuffer menawarkan cara yang unik dalam melakukan update status Twitter kita, karena kita dapat mengatur hari, dan jam berapa sebuah update status itu dilakukan hanya melalui beberapa pengaturan sederhana. anda juga tidak harus membuat account hanya untuk menggunakan layanan dari situs Twuffer ini, cukup login dengan menggunakan akun Twitter anda.
  • Arahkan browser ke http://twuffer.com. kemudian klik tombol Sign in with Twitter untuk mulai menggunakannya.

  • Ketika muncul pertanyaan dari Twuffer untuk mengakses account Twitter anda, klik tombol Allow untuk memberikan izin.

  • Setelah berhasil, maka anda akan dihadapkan pada jendela pengaturan awal (settings). lakukan beberapa pengaturan seperti zona waktu, format tanggal dan waktu. setelah selesai, klik tombol Save untuk menyimpan hasil pengaturan tersebut.

  • Kini, saatnya membuat beberapa status update, dan melakukan pengaturan waktu pada setiap status update tersebut. anda dapat mulai membuatnya dengan mengisikan status update tersebut pada bagian kolom Type your tweet.

  • Klik pada bagian kolom When to tweet "Today" untuk mengubahnya ke tanggal yang anda inginkan. anda juga dapat menentukan kapan (jam) status update tersebut akan dilakukan.

  • Setelah selesai menentukan tanggal dan waktu untuk melakukan update status, anda cukup mengklik tombol Set status. untuk memasukkannya ke dalam daftar antrian status update untuk account Twitter. anda dapat membuat beberapa status update untuk beberapa waktu ke depan.

  • Kini, yang perlu dilakukan adalah menunggu, karena Twuffer akan melakukan update ke account Twitter anda secara otomatis sesuai dengan pengaturan waktu yang sudah diberikan. untuk mengetahui daftar status update yang sudah dibuat, dapat anda lihat bagian tab Qeued tweets.

  • Selesai....

Photobucket

Blog Archive