THE COLLECTOR



Dated Released : 31 July 2009

Quality : DVDRip

Info : imdb.com/title/tt0844479

Lihat : Trailer

Starring : Madeline Zima, Josh Stewart, Andrea Roth

Genre : Crime | Horror | Thriller

----------------------------------------

Uploader by nataka









Download File [698MB-avi]

Download Subtitle English





----------------------------------------

Link Alternatif:



[DVDRip | 299MB | mkv] (join dengan hj-split)

Download Files: part1 - part2 - part3 | enterupload

------------------------------------------------------------------------------------------

R E S E N S I


Arkin (Josh Stewart) sebenarnya ingin mengubur dalam-dalam masa lalunya yang suram dan memulai hidup baru. Sayangnya usaha ini tak berjalan semulus yang ia kira. Utangnya yang mulai menumpuk membuat ia mulai putus asa. Tak tahu apa yang harus dilakukan, bayangan gelap masa lalu Arkin mulai datang menghantui.


Arkin tak punya banyak pilihan. Terpaksa ia merencanakan untuk menguras habis barang-barang milik majikan barunya untuk membayar semua utang yang mulai melilit lehernya. Ia tak ingin ada korban dan segalanya pun sudah ia perhitungkan masak-masak. Arkin yakin rumah majikannya itu akan kosong sehingga ia bisa dengan leluasa menguras habis isi lemari besi yang ada di rumah itu.


Memang tak semua rencana selalu berjalan sesuai dengan perkiraan. Di luar pengetahuan Arkin, penjahat lain ternyata juga memiliki rencana yang sama, menguras habis isi rumah majikan Arkin. Bedanya, penjahat bertopeng ini ingin lebih dari sekedar harta. Ia memasang jebakan maut di seluruh penjuru rumah dan ia juga menahan majikan Arkin di dalamnya.


Sekarang masalah Arkin jadi bertambah rumit. Di satu sisi ia bisa saja pergi meninggalkan rumah itu meski itu artinya ia akan tetap dililit utang. Di sisi lain, nuraninya mengatakan ia harus menolong majikannya dari penjahat sadis yang kini berkuasa di rumah itu.


(kapanlagi.com)
------------------------------------------------------------------------------------------

Blog Archive