Daftar Gratis Langsung Dapat Komisi $10 Dollar dari Geostring

Pada awal tahun 2010 para blogger dikejutkan oleh adanya program bisnis online yang fantastis dari Geostring, dimana hanya dengan Daftar Gratis Langsung Dapat Komisi $10 Dollar dari Geostring atau sebesar Rp.100.000 (seratus ribu rupiah) jika kurs rupiah sebesar Rp.10.000, sedangkan tugas kita hanya membuka email dari Geostring setiap satu minggu sekali tepatnya pada hari Selasa tanpa harus bergabung atau membeli produk mereka, mudah bukan?



Tidak hanya sampai disitu saja, kita juga akan mendapatkan komisi setiap ada orang yang bergabung menjadi member/anggota melalui rekomendasi atau link referral kita, dimana komisi akan dihitung sampai level 10 (sepuluh), misalnya kita merekrut 3 (tiga) orang dan ketiga orang tersebut merekrut masing-masing 3 (tiga) orang sampai ke dalam 10 level, maka kita akan berpeluang mendapatkan komisi sebesar $895.72 atau sebesar Rp.8.957.200. Komisi akan dibayarkan setelah saldo pendapatan kita mencapai minimal $100 dengan cek yang akan dikirim ke alamat yang kita daftarkan, maka dari itu isilah form pendaftaran sesuai identitas Anda.



Sekarang tunggu apalagi karena program ini 100% gratis dan cara kerjanya pun mudah. Silahkan daftar sekarang dengan mengikuti panduan di bawah ini:


  1. Silahkan klik Daftar Sekarang atau pada banner di atas untuk membuka halaman Geostring;

  2. Setelah terbuka halaman Geostring klik Register, lalu akan terbuka formulir pendaftaran contohnya seperti gambar di bawah ini:

  3. Isilah semua kolom yang bertanda bintang (*) dan kasih tanda centang pada kotak kecil yang bertuliskan: I have read and agree to GeoString's, lalu klik Create account;

  4. Selanjutnya buka Email Anda, jika tidak ditemukan di folder utama biasanya terkirim ke folder Spam/Sampah, lalu klik link aktifasi/konfirmasi dalam Email tersebut, kemudian masukan username dan password anda untuk masuk ke member area guna mengetahui jumlah komisi, link referral dan banner Anda;

  5. Sekarang Anda sudah mempunyai penghasilan $10 dollar, selanjutnya untuk meningkatkan komisi Anda agar mencapai minimal $100, maka Anda harus rajin-rajin mempromosikan link referral Anda, bisa melalui posting seperti ini, lewat pasang iklan dan lainnya.

Demikianlah informasi bisnis online melalui Daftar Gratis Langsung Dapat Komisi $10 Dollar dari Geostring ini, semoga bermanfaat dan jika belum bergabung silahkan klik Daftar Sekarang, terima kasih.




Terima Kasih
Created By Syarief Hidayat



------------------------------------------------------------------------------------------

Blog Archive