Google Akuisisi eBook Technologies Diharapkan membawa pengalaman baru pada pembaca ebook

Google Akuisisi eBook Technologies Diharapkan membawa pengalaman baru pada pembaca ebook - Pada tahun 2010 silam, Google sudah mengakusisi 25 buah perusahaan, tahun ini Google melakukannya lagi dengan mengakuisisi perusahaan eBook Technologies, Inc. eBook Technologies sendiri sangat gembira dengan akuisisi Google, menurut mereka bekerja sama dengan perusahaan seperti Google akan membawa kemajuan pada dunia tablet, e-reader, dan perangkat portable lainnya. Hal ini bisa dilihat pada situs mereka di http://www.ebooktechnologies.com/.


Google sendiri menolak untuk memberikan rincian spesifik tentang rencana masa depan produknya begitu juga dengan harga kesepakatan ekuisisinya, namun Google juga menyatakan sangat senang dan menyambut baik tim eBook Technologies. google berharap dapat memberikan pengalaman membaca yang lebih baik pada tablet, pembaca elektronik, dan perangkat lainnya.


Ketertarikan Google dalam akuisisi ini karena eBook Technologies telah mengembangkan sebuah arsitektur jaringan yang komperhensif untuk penjualan ebook dan distribusi komponen yang disebut dengan e-book Express Manager. ini adalah aplikasi yang memungkinkan pelanggan perusahaan secara terpusat mengelola pengiriman, akses, audit, dan memperbaharui konten enterprise untuk kelompok pengguna ebook.




Terima Kasih
Created By Syarief Hidayat



------------------------------------------------------------------------------------------

Blog Archive