Hilangkan "Shortcut" pada Shortcut baru di windows 7 (tutor windows 7)

Hilangkan "Shortcut" pada Shortcut baru di windows 7 (tutor windows 7) - Biasanya ketika anda menciptakan sebuah shortcut baru dari sebuah file, shorcut tersebut akan langsung diberi nama sesuai nama file aslinya, dengan diikuti tulisan "shortcut" di belakangnya. BACA CARA Disable Screensaver ketika memutar Video di windows 7.


Repotnya anda harus merename lagi file shortcut tersebut untuk menghilangkan tulisan shortcut di belakang namanya. nah pada tip kali ini akan di jelaskan bagaimana cara agar ketika kita membuat sebuah shortcut, tulisan "shortcut" tidak lagi ada pada namanya. untuk itu, coba ikuti langkah-langkah di bawah ini.


  • Ketik Regedit pada Start Menu > Search programs and files, kemudian tekan tombol Enter pada keyboard.

  • Arahkan kursor ke alamat HKEY_CURRENT_USSER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer. pada panel sebelah kanan, temukan item bernama "link".

  • Setelah anda menemukannya, klik 2 kali pada item tersebut. setelah kotak dialog edit string muncul, pada isian Value data ubah isinya menjadi 00 00 00 00.

  • Kemudian klik tombol .

  • Terakhir, logoff komputer untuk mengetahui hasilnya. coba buat sebuah shortcut pada Windows explorer. jika tidak ada masalah, maka shortcut yang baru anda buat tidak akan lagi memiliki nama shortcut pada akhirnya.

  • Selesai...



Semoga artikel singkat di atas bermanfaat buat sobat semua dan salam sukses...
Photobucket

Blog Archive