THE HOUSE BUNNY



THE HOUSE BUNNYDate Released : 22 August 2008

Quality : DVDRip

Info : imdb.com/title/tt0852713

Lihat : Trailer

Starring : Anna Faris, Colin Hanks

Genre : Comedy



----------------------------------------







Download File

Download Subtitle English

------------------------------------------------------------------------------------------

R E V I E W


Shelley Darlington (Anna Faris) adalah seorang waitress di Playboy Club. Shelley tinggal di Playboy Mansion (tempat tinggal mewah Hugh Hefner sang pemilik majalah Playboy) selama 9 tahun terakhir. Karena usianya tidak lagi muda (27 tahun), akhirnya ia didepak dari sana tanpa alasan yang jelas.


Terpaksa Shelley harus berkeliaran di jalanan kota Los Angeles karena selama ini Shelley tak pernah punya keterampilan lain dan tak punya banyak tabungan. Akhirnya Shelley menemukan asrama wanita bernama eta Alpha Zeta yang dihuni para mahasiswi buruk rupa. Asrama ini terancam digusur karena tidak memiliki sponsor. Syarat agar mereka bisa mempertahankan asrama yaitu dengan mencari minimal 30 mahasiswa.



Kehadiran Shelley justru menolong mereka. Shelley membantu mereka berdandan dan menjadi diri mereka sendiri. Dari situ Shelley akhirnya menemukan cowok yang benar-benar tulus mencintainya apa adanya. Sedangkan cowok bernama Oliver (Collin Haks) tidak mengetahui latar belakar Shelley yang merupakan mantan model Playboy.


------------------------------------------------------------------------------------------

Blog Archive