THE INFORMANT



Dated Released : 18 September 2009

Quality : BDRip XviD-iMBT

Info : imdb.com/title/tt1130080

Lihat : Trailer

Starring : Matt Damon, Lucas McHugh, Eddie Jemison

Genre : Comedy | Crime | Drama | Thriller

----------------------------------------

Uploader by adekdudut







Link Broken [2x700MB-avi]|idws

Download Subtitle English



------------------------------------------------------------------------------------------

R E S E N S I


Karena desakan sang istri, Mark Whitacre (Matt Damon) akhirnya mendatangi FBI dan membeberkan tindakan kejahatan yang dilakukan oleh Archer Daniels Midland, perusahaan tempatnya bekerja. FBI yang tertarik dengan kisah Mark lantas meminta Mark untuk menjadi mata-mata mereka dan mengawasi kegiatan ilegal yang dilakukan oleh Archer Daniels Midland.


Tak lama kemudian, Mark pun mulai melakukan tugas spionasenya dan menghasilkan ratusan jam hasil rekaman video dan audio buat FBI. Dalam melakukan tugasnya, Mark yang sebenarnya sudah memiliki posisi bagus di Archer Daniels Midland harus sering pergi ke luar negeri untuk melakukan tugas kantor. Saat berada di luar negeri pun Mark tetap melakukan tugas spionase ini meski FBI tak memberikan alat bantu apapun karena pertimbangan yurisdiksi.


Tiga tahun Mark melakukan tugas spionase ini namun sayangnya di akhir misinya, ada satu kesalahan fatal yang membuat Mark harus ikut meringkuk di dalam penjara bersama dengan orang-orang yang ia mata-matai. Selama tiga tahun tugasnya, Mark ternyata menggelapkan hingga US$9 juta dan kesalahan itu membuatnya dijatuhi hukuman tiga kali lebih berat dari orang-orang yang ia mata-matai.


(kapanlagicom)
------------------------------------------------------------------------------------------

Blog Archive