THE INVENTION OF LYING



Dated Released : 2 October 2009

Quality : DVDRip XviD

Info : imdb.com/title/tt1058017

Lihat : Trailer

Starring : Ricky Gervais, Jennifer Garner, Jonah Hill

Genre : Comedy | Fantasy | Romance

----------------------------------------

Uploader by dhisnotnull







Download File [701MB-avi]

Download Subtitle English





--------------------------

Link Alternatif:

http://www.indowebster.com/The_Invention_of_Lying_2009_DvdRip_XviDX.html

------------------------------------------------------------------------------------------

R E S E N S I


Di tempat di mana kebohongan tak pernah ada, seorang pria yang mampu berbohong berhasil mendapatkan keuntungan besar dari dusta yang ia ceritakan. Itulah yang dialami oleh oleh seorang pecundang bernama Mark (Ricky Gervais). Paling tidak semuanya berjalan mulus sampai semuanya berada di luar kendali Mark.


Entah dari mana Mark mendapat kemampuan untuk berbohong di saat tak ada seorang pun yang bisa melakukannya. Dalam waktu singkat Mark melihat ada prospek mendapat keuntungan besar dari kemampuannya yang tak dimiliki oleh orang lain ini. Jelas saja, cerita bohong yang disampaikan terdengar jauh lebih menarik dibanding kenyataan yang selama ini ada dan tak ada yang tahu kalau cerita itu hanya bohong karena tak ada orang yang kenal kata bohong.


Awal yang sudah berjalan baik ini tak disia-siakan Mark. Celakanya, karena semua orang menganggap cerita bohong Mark adalah kenyataan maka semua orang pun mempercayainya. Pelan tapi pasti, keadaan yang awalnya berpihak pada Mark mulai tak bisa lagi dikendalikan dan Mark terlibat masalah berat dengan segala kebohongannya.


(kapanlagicom)
------------------------------------------------------------------------------------------

Blog Archive