Kamera untuk blogger

Sony meluncurkan seri terbaru kamera HD-nya, Bloggie. Bloggie memudahkan pengguna blog dalam memotret, dan merekam momen-momen istimewa, dan meng-upload langsung ke situs jejaring sosial atau media sharing. cukup dengan menghubungkannya ke PC atau Macintosh yang telah terkoneksi dengan Internet.



Seri Bloggie terdiri dari dua kamera, yaitu MHS-CM5 dan MHS-PM5K. keduanya dilengkapi kamera 5 MP, dengan resolusi 1920 x 1080. Bloggie mudah terkoneksi dengan internet. karena dilengkapi USB builtin, dan peranti lunak Picture Motion Browser (PMB) portable. proses merekam dengan Bloggie pun sangat mudah, karena dilengkapi fitur auto-shooting. Sony menjamin kejernihan foto dan video, dengan adanya mode Face Detection dan teknologi SteadyShot image stabilization.



Bloggie dilengkapi dengan expandable Memory Stick hingga sebesar 32 GB, yang memungkinkan pengguna merekam video dengan resolusi tinggi hingga 5 jam 20 menit. keduanya hanya berbeda secara fisik. MHS-PM5K di lengkapi rotating lens 270 derajat dengan lensa digital zoom 4x. sementara itu, MHS-CM5 dilengkapi dengan lensa optical zoom 5x, dan digital zoom hingga 20x.
Untuk informasih lebih lengkap anda bisa mengunjungi situs www.sonystyle.com. semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan salam sukses......






Terima Kasih
Created By Syarief Hidayat



------------------------------------------------------------------------------------------

Blog Archive