Mengatasi Masalah di Windows dengan cepat

Apakah system windows anda mengalami masalah, namun bingun bagaimana dapat mengatasinya? Cobalah cara mudah mengatasinya dengan menggunakan FixWin. Aplikasi ini mampu mengatasi lebih dari 50 permasalahan umum yang sering terjadi pada Windows. Beberapa permasalahan yang mungkin terjadi, misalnya context menu yang tidak tampil saat diperlukan, recyle bin tidak merefresh secara otomatis ataupun beberapa utilitas Windows ter-disable dengan sendirinya akibat serangan malware. Aplikasi ini dapat di-download dengan ukuran file 173 KB dari www.thewindowsclub.com/downloads/FixWin.zip



Berikut ini langkah-langkah menjalankan file FixWin.zip
  • Download, dan ekstrak file FixWin.zip ke folder yang diinginkan.

  • Jalankan file FixWin.exe. tapi sebelumnya, sangat disarankan untuk melakukan scanning dan restore system sebelum melakukan perubahan. Klik tombol system file checker bila menginginkan scanning file system untuk mengetahui keberadaan corrupt file, dan tombol Create system restore point untuk membuat backup system agar dapat mudah dikembalikan ke kondisi awal/semula.

  • User dapat melakukan pemilihan perubahan system Windows secara spesifik melalui jendela FixWin bagian kiri. Beberapa dari perubahan tersebut dikelompokkan dalam beberapa kategori utama, antara lain Windows Explorer, Internet & Connectivity, Windows Media, System Tools, dan Addition Fixes.

  • Pada tiap spesifik perubahan tersedia tombol fix disebelah kanan, yang apabila ditekan oleh user akan segera menjalankan proses perubahan. Usai perubahan, FixWin dapat saja menampilkan jendela informasi perubahan berhasil ataupun menampilkan jendela konfirmasi terlebih dahulu.

Selamat mencoba.....





Terima Kasih
Created By Syarief Hidayat



------------------------------------------------------------------------------------------

Blog Archive