Microsoft Office 2010 resmi di rilis, semua versi telah tersedia

Microsoft akhirnya meluncurkan Microsoft Office 2010 untuk konsumen seluruh dunia secara serentak, pada 15 juni lalu. peluncuran resmi Microsoft Office 2010 tersebut menyempurnakan Office 2010 versi beta yang sebelumnya telah beredar. Menurut Microsoft, versi beta Office 2010 adalah beta paling sukses dari yang pernah ada. Hampir 10 juta orang men-download office 2010 versi beta tersebut.



Dengan Microsoft office 2010 pengguna dapat dengan mudah menghubungkan desktop, Internet, dan ponsel, juga dapan men-share konten dari PC ke ponsel dan browser atau sebaliknya, tanpa mengubah tampilan konten sama sekali. selain itu, Microsoft Office 2010 dijual dalam dua bentuk produk, yakni berupa Key Card untuk PC yang tidak memiliki DVD sehingga pengguna dapat tetap mudah dan cepat menginstal, serta bentuk full package product yang memungkinkan untuk semua jenis PC.



Di pasaran nanti, terdapat tiga jenis Office 2010, yakni Office Home and Stundet untuk pelajar dan penggunaan dirumah, Office Home and Business untuk berbisnis, dan Office Profesional untuk kalangan profesional penggiat komputer dan sejenisnya.






Photobucket

Blog Archive