Panduan sukses blogger mendapat Sitelink

Hari ini hari yang sangat saya tunggu, hari yang sangat istimewa. dimana google memberikan sitelink atau kata lain Tautsitus kepada Panduan sukses blogger. yang sebelumnya pada penelusuran google kita lihat hasil pencarian tidak terdapat tautsitus. tapi hari ini google memberi keistimewaan pada hasil pencarian keywoard kali ini. yang di bawah hasil penelurusan tersebut terdapat sitelink.



Nah apakah anda sudah tahu yang di sebut sitelink itu? Jika jawab anda "tidak" silahkan anda ketikkan di google, dengan keywoard Panduan sukses blogger atau jayaputrasbloq, maka disana anda akan menemukan link lebih kurang seperti di bawah ini:



Maaf gambar nya rusak


Pastinya ini adalah hal yang sangat menggembirakan, dimana panduan sukses blogger telah membuktikan. bahwa ia semakin di akui google. karna google tidak memberikan sitelink pada semua blog. ini bisa kita lihat pada petikan kalimat dari webmastertools. berikut ini cuplikannya.



Sitelinks are links to a site's interior pages. Not all sites have sitelinks. Google generates these links automatically, but yaou can remove sitelinks you don't want.

kalau di artikan ke bahasa orang


Tautsitus adalah tautan ke laman-laman dalam sebuah. tidak semua situs di lengkapi tautsitus. Google membuat tautsitus ini secara otomatis. tetapi anda dapat memperbaiki tautansitus yang tidak anda inginkan.


Cuplikan di atas bisa anda temukan di Webmaster Tools. Pilih Konfigurasi Situs (site configuration >> kemudian klik Tautsitus (sitelinks).





Disana juga anda bisa melakukan pengecekan apakah blog anda termasuk blog yang terpilih yang di beri sitelinks. seperti yang saya tulis diatas. cukup sampai disini dulu.



Salam sukses......






Terima Kasih
Created By Syarief Hidayat



------------------------------------------------------------------------------------------

Blog Archive