Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) Adalah Metode Pencetak Jutawan

"Bulan Pertama Launching, Penghasilan saya sekitar Rp. 20 Juta!"
 






Sebelum mengenal SMUO-Formula Bisnis, saya adalah Karyawan kecil dg gaji yg tdk bisa mencukupi keluarga. Saya berusaha membuka usaha sampingan, namun sering merugi dan akhirnya banyak hutang. Sampai akhirnya Saya bertemu dengan SMUO Formula Bisnis pada Nopember 2007. Inilah yg pertama kali membuka mata saya tentang adanya "Mutiara Terpendam" di Bisnis Internet.


Bulan pertama Saya sudah bisa menghasilkan uang dari Reseller SMUO. Meski jumlahnya belum besar, namun Reseller SMUO telah mengajarkan Saya untuk fokus dan Konsisten dalam menjalani Bisnis di internet. Ilmu Reseller yg diajarkan SMUO sungguh luar biasa. Saya bisa mendapatkan Komisi rutin harian dan bulanan. Meski waktu itu masih menjadi karyawan, Pekerjaan Reseller bisa saya laksanakan secara sambilan.


Namun ada yg lebih luar biasa lagi, setelah setahun menjalani Profesi sebagai Reseller, Saya mengundurkan diri dari kantor tempat saya bekerja. Mengapa Saya berani mengundurkan diri? Penghasilan Reseller saya sudah lebih besar dari gaji kantor. Makanya Saya memilih lebih fokus di Bisnis Internet.


3 Bulan setelah mengundurkan diri, Keajaiban kembali terjadi. Saya berhasil membuat Produk informasi sendiri berdasarkan panduan yg ada di SMUO. Sekarang saya merasakan sendiri sekarang apa yg dikatakan Pak Joko. Penghasilan tetap mengalir meski saya tidur, makan, keluar bersama keluarga, apalagi ketika saya terus bekerja.....


Bulan Pertama Saya Launching Produk Sendiri, Penghasilan saya sekitar Rp. 20 Juta. Dan bulan-bulan berikutnya penghasilan tsb terus mengalir dan meningkat. Ketika Saya menulis Testimoni ini, Order tetap datang dan Penghasilan terus mengalir ke Rekening saya. Alhamdulillah ya ALLAH.....


Walhasil, sekarang saya punya 2 sumber penghasilan tetap dari internet; dari PENJUALAN PRODUK RESELLER orang lain dan dari PRODUK SENDIRI. Penghasilan ini sangat membantu dalam Melunasi Hutang-hutang usaha offline saya.


Dan sekarang saya sudah merekrut 1 orang Asisten utk membantu Menjalankan Bisnis Online Saya yg semakin Berkibar. Rencananya ke depan akan menambah karyawan lagi. Anda lihat, dari yg tadinya saya adalah karyawan yg sulit dan banyak Hutang, sekarang sudah punya bisnis sendiri dan bisa membuka Lapangan Kerja bagi orang lain. Bukankah ini BISNIS YANG MULIA???


Terima kasih Pak Joko atas Produk SMUO anda...! Kalo dulu Saya tidak TAKE ACTION, mungkin nasib Saya tidak seperti ini.... Sukses utk Kita yg Mau Berusaha.



Davit Putra | www.BisnisDavit.com | Bogor - Jawa barat



Pernyataan di atas adalah salah satu dari ribuan kisah sukses orang-orang yang terlebih dahulu mengikuti metode SMUO, dengan demikian maka dapat saya simpulkan bahwa Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) Adalah Metode Pencetak Jutawan bagi siapa saja yang mau bersungguh-sungguh dalam menerapkan metode SMUO tersebut.


Nah bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang SMUO atau ingin langsung mencobanya silahkan Klik Disini.


Demikianlah informasi tentang Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) Adalah Metode Pencetak Jutawan, semoga bermanfaat dan silahkan klik Daftar Sekarang, terima kasih.












=======> Selamat Bergabung-Semoga Sukses!!! <======






Terima Kasih
Created By Syarief Hidayat



------------------------------------------------------------------------------------------

Blog Archive